Gaethje Menang Angka Ronde Pertama tapi Khabib ...

loading...
Gaethje Menang Angka Ronde Pertama tapi Khabib ...
Gaetjhe Menang Angka tapi Khabib Balik Mematikan di Ronde Kedua/The Sun
ABU DHABI - Justin Gaethje sejatinya unggul di kartu skor sebelum Khabib Nurmagomedov menghabisinya dengan jurus kuncian kaki yang mematikan. Gaethje memimpin angka sebelum Khabib menemukan momen krusial dengan menguncinya di ronde kedua untuk mempertahankan sabuk juara UFC Kelas Ringan di Fight Island, Abu Dhabi.

Dua juri membuat Gaethje memenangkan babak pertama. Itu meskipun Khabib melakukan lebih banyak serangan dan mengamankan takedown di lima menit pertama. Seorang hakim memberi keunggulan kepada The Eagle, tetapi dua lainnya
memberikannya kepada Gaethje.

Gaethje Menang Angka Ronde Pertama tapi Khabib ...


Itu tidak terlalu penting, karena Khabib mengambil alih pertarungan dalam pertarungan di lantai pada detik sebelum mencekik Gaethje. Gaethje menyerah, Khabib pun juara.



Baca Juga: Heroik! Kaki dan Jari Patah, Khabib Perkasa Taklukkan Gaethje

Seorang Khabib yang emosional meneteskan air mata setelah pertarungan, yang merupakan yang pertama sejak kematian ayahnya dari Covid-19 pada bulan Juli. Khabib kemudian mengumumkan pensiun, setelah dia dan Gaethje sama-sama berpelukan di atas kanvas UFC.

Setelah kekalahan itu, petenis Amerika berusia 31 tahun itu berjanji untuk bangkit kembali dan kembali ke papan gambar dengan gelar akan dikosongkan. "Saat ini, ini menyakitkan, tidak banyak orang yang dapat membuat saya merasa lebih baik.’’



"Ini pada saya. Saya harus pulang dan Anda harus menangani ini sendiri terutama karena Anda melangkah sendirian.''
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top