Gaethje Pingsan Dikunci Khabib, Netizen: Wasit Benar-benar Buta!

loading...
Gaethje Pingsan Dikunci Khabib, Netizen: Wasit Benar-benar Buta!
Gaethje Pingsan Dikunci Khabib, Netizen: Wasit Benar-benar Buta!/The Sun
ABU DHABI - Penonton UFC 254 mengecam wasit melewatkan momen Justin Gaethje yang membiarkan pingsan setelah dikunciKhabib Nurmagomedov di matras Octagon. Justin Gaethje, penantang asal Amerika itu pingsan setelah mendapatkuncian mematikan Khabib di ronde kedua dalam pertarungan perebutan sabuk juara UFC Kelas Ringan di Fight Island, Abu Dhabi.

Khabib - yang pensiun setelah kemenangan – membuat Gaethje pingsan setelah kuncian mematikannya efektif untuk menghentikan penantangnya tersebut. Gaethje beberapa kali mengirim tanda menyerah sebelum wasit menyadarinya. Wasit Jason Herzog akhirnya turun tangan untuk menghentikan pertarungan karena Gaethje tidak sadarkan diri di atas kanvas.

Baca Juga: Heroik! Kaki dan Jari Patah Khabib Perkasa Taklukkan Gaethje

Seorang fans berkata: "Bagaimana wasit tidak melihat sentuhan Gaethje? Benar-benar buta. Jika tidak, pertarungan hebat."



Pengguna Twitter lain berkata: "Wasit benar-benar ada di sana, bagaimana dia melewatkannya?"

Dan salah satu penonton yang terpana berkata: "Wasit melewatkan momen. Itu tidak mungkin terjadi." Seorang fans berkomentar: "Gaethje mengetuk beberapa kali tapi wasit mengabaikan ketukan dan dia pingsan."

Baca Juga: Waspada, Polusi Udara Bisa Perparah Penyintas Penyakit Kronis



Tapi Gaethje, yang kini memiliki rekor 22-3-0, kembali bangkit tak lama kemudian. Dan Gaethje kemudian menghibur Khabib yang tertelungkup di tengah Octagon saat dia menangis setelah menang. Ini adalah pertama kalinya Khabib bertempur sejak kematian ayahnya, Abdulmanap, meninggal pada Juli.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top