Demi Podium di MotoGP Teruel, Vinales Bakal Hemat Ban hingga 10 Lap Terakhir

Minggu, 25 Oktober 2020 - 14:04 WIB
loading...
Demi Podium di MotoGP Teruel, Vinales Bakal Hemat Ban hingga 10 Lap Terakhir
Kondisi cuaca panas di Sirkuit Motorland Aragon, merusak rencana Maverick Vinales menempati posisi terdepan pada balapan di MotoGP Teruel, Minggu (25/10/2020) malam WIB / Foto: Twitter Monster Energy Yamaha
A A A
ARAGON - Kondisi cuaca panas di Sirkuit Motorland Aragon, merusak rencana Maverick Vinales menempati posisi terdepan pada balapan di MotoGP Teruel, Minggu (25/10/2020) malam WIB. Pada sesi kualifikasi, kemarin, pembalap berjuluk Top Gun itu hanya mampu menempati urutan keempat setelah kalah cepat 0,359 detik dari Takaaki Nakagami.

Vinales harus puas memulai balapan dari baris kedua pada balapan di MotoGP Teruel. (Baca juga: Sejarah! Takaaki Nakagami Pole Position di MotoGP Teruel 2020 )

"Saya sangat senang, sejujurnya. Kami mendapatkan hasil maksimal untuk kami di kualifikasi. Yang positif adalah saingan utama kami juga tidak melakukannya dengan baik. Kami melakukan kualifikasi yang bagus, jadi saya cukup puas tentang itu," tutur Vinales dikutip dari laman resmi tim.

"Untuk balapan, saya akan coba tampil cepat sejak awal. Kami tahu kami mempersiapkan diri dengan baik untuk balapan, jadi ekspektasi kami cukup tinggi, dan saya pikir kami bisa melakukan pekerjaan dengan sangat baik pada balapan. Dalam balapan semuanya berubah, jadi kami akan berusaha menjadi cerdas, mulus di motor, dan menghemat ban selama sepuluh lap terakhir, ini penting di trek ini," tambahnya.

Vinales menambahkan, balapan di Sirkuit Motorland Aragon juga bakal dijadikan sebagai kesempatan untuk melihat apakah dirinya bisa mendapatkan keuntungan dari balapan Moto2. (Baca juga: Quartararo Rela Kehilangan Gelar MotoGP 2020 )

"Ini bisa bagus untuk kami dalam hal cengkeraman, tapi sekali lagi bisa bagus untuk semua orang. Jadi, kami akan mencoba untuk mencapai waktu putaran yang baik dengan segera. Tentu, ada banyak pengendara yang cepat, tetapi kami akan berusaha untuk mengaturnya dan menjadi cepat," pungkas Vinales.

(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1706 seconds (11.97#12.26)