Immobile : Lazio Wajib Main di Eropa Musim Depan 

Minggu, 25 Oktober 2020 - 15:00 WIB
loading...
Immobile : Lazio Wajib Main di Eropa Musim Depan 
Penyerang Lazio Ciro Immobile bertekad membawa Lazio kembali ke Liga Champions musim depan. int
A A A
ROMA - Kemenangan dari Borussia Dortmund pada ajang Liga Champions , pertengahan pekan lalu, menjadi modal Lazio untuk kembali ke jalur kemenangan di Serie A Italia. Buktinya tim berjukuk Bicancoceleste ini sukses mengalahkan Bologna 2-1 di Stadion Olimpico, Minggu (25/10) dini hari.

Keberhasilan itu berkat gol Luis Alberto pada menit ke-54, dan Ciro Immobile pada menit ke-76. Sedangkan Bologna hanya mampu membalas satu gol melalui Lorenzo De Silvestri pada menit ke-90. Kemenangan ini menjadi yang kedua secara beruntun setelah mereka sebelumnya mengalahkan Borussia Dortmund 3-1 di Liga Champions.

“Kami menampilkan performa Liga Champions yang luar biasa pada pertengahan pekan dan itu menghabiskan banyak energi, tapi kami membutuhkan poin di Serie A juga, jadi itu kerja keras yang sulit,” kata Immobile dilansir footbalitalia.

Baca juga : Kasus Covid melonjak lagi, Italia Larang Penonton ke Stadion

“Saya senang bahwa tujuan saya adalah membantu tim, saya selalu ingin melakukan yang lebih baik dan terus meningkat. Kami telah melihat betapa indahnya bermain di Eropa dan ingin melakukannya lagi musim depan,” lanjutnya.

Tambahan tiga poin membawa Lazio naik satu strip ke posisi ke-10 di klasemen dengan tujuh poin, sedangkan Bologna turun ke posisi ke-18 dengan tiga poin. Di laga berikutnya, pasukan Simon Inzgahi itu akan melawan Torino di Stadion Olimpico Grande, 1 November mendatang.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)