Hasil Pemanasan dan Teror Tim Honda Jelang MotoGP Teruel

Minggu, 25 Oktober 2020 - 16:20 WIB
loading...
Hasil Pemanasan dan Teror Tim Honda Jelang MotoGP Teruel
Tim Honda kembali menebar ancaman jelang balapan seri 11 MotoGP di Sirkuit Motorland Aragon, Minggu (25/10/2020) malam WIB / Foto: Twitter
A A A
ARAGON - Tim Honda kembali menebar ancaman jelang balapan seri 11 MotoGP di Sirkuit Motorland Aragon, Minggu (25/10/2020) malam WIB. Pada sesi pemanasan, pembalap satelit LCR Honda, Takaaki Nakagami sukses memertahankan kecepatannya dengan keluar sebagai yang tercepat.

Sejak paruh kedua dimulai tim Honda mulai melakukan gebrakan. Salah satunya mereka berhasil mengakhiri puasa podium melalui aksi Alex Marquez di Le Mans. Sepekan kemudian, adik kandung Marc Marquez kembali berdiri gagah untuk kedua kalinya setelah menyelesaikan balapan di podium kedua di Aragon.

Itu merupakan podium kedua secara beruntun yang diraih Alex. Kali ini, tim Honda kembali mempertontonkan kebolehannya melalui aksi Nakagami. (Baca juga: Sejarah! Takaaki Nakagami Pole Position di MotoGP Teruel 2020 )

Nakagami, yang bakal memulai balapan dari posisi terdepan di MotoGP Teruel mencatatkan waktu 1 menit 48.565 detik pada sesi pemanasan setelah melahap 10 lap dari 11 lap.

Posisi kedua masih belum berubah. Franco Morbidelli mengekor di belakang dengan tertinggal 0,091 detik. Satu catatan menarik pada pemanasan ini adalah keberhasilan Andrea Dovizioso. (Baca juga: Demi Podium di MotoGP Teruel, Vinales Bakal Hemat Ban hingga 10 Lap Terakhir )

Dovizioso sukses mendongkrak kecepatannya dengan naik ke urutan keenam setelah mencatatkan waktu 1 menit 49.231 detik. Sementara Fabio Quartararo selaku kandidat juara MotoGP dan pemuncak klasemen pembalap sementara musim ini tercecer di peringkat kedelapan.

Berikut Hasil Sesi Pemanasan:

Hasil Pemanasan dan Teror Tim Honda Jelang MotoGP Teruel
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)