Soal Frustrasi Lautaro Martinez, Begini Penjelasan Conte

Senin, 26 Oktober 2020 - 02:02 WIB
loading...
Soal Frustrasi Lautaro Martinez, Begini Penjelasan Conte
Striker Inter Milan Lautaro Martinez frustrasi tidak mampu mencetak gol saat melawan Genoa/Foto/sempreinter
A A A
MILAN - Striker Inter Milan Lautaro Martinez frustrasi tidak mampu mencetak gol saat melawan Genoa dalam lanjutan Serie A 2020/2021 di Stadio Luigi Ferraris, Sabtu (24/10/2020). Keputusasaannya dilampiaskan di bangku cadangan, setelah Pelatih Antonio Conte menariknya di babak kedua.

Seperti yang dilaporkan La Gazzetta dello Sport, bintang Argentina itu tampak kesal sepanjang pertandingan dan mengeluh kepada Romelu Lukaku dan Christian Eriksen di babak pertama. ( ).

Conte menggantikannya setelah 72 menit dengan Andrea Pinamonti, saat Inter sudah unggul 1-0 berkat gol Romelu Lukaku menit ke-64. Inter menang 2-0 dengan satu gol tambahan dikemas Danilo D'Ambrosio menit ke-79.

Lautaro sempat marah pada Alessandro Bastoni yang gagal melakukan umpan panjang yang membuatnya bisa mencetak gol. Namun, alih-alih mengemas gol, Lautaro malah mendapat kartu kuning di laga itu. Pemain berusia 23 tahun itu mengoleksi tiga gol dalam enam pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini. ( ).

Conte mengaku tidak memperhatikan reaksi Lautaro ketika frustrasi. “Lautaro bermain untuk tim seperti yang biasa dia lakukan,” kata Conte seusai laga.

“Saya memiliki hubungan yang hebat dengannya dan gawang yang dia hajar dengan bola hasil sepakannnya di Liga Champions masih bergetar. Saya diberi tahu tentang episode tersebut, tetapi itu tidak merugikan saya." ( ).

"Entah dia marah atas penampilannya atau dengan rekan satu timnya. Bagaimanapun, mereka profesional dan ketika pertandingan berakhir mereka menjadi lebih akrab dari sebelumnya.”

Nerazzurri -julukan Inter- akan menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions pada Selasa (27/10/2020) dengan pemain timnas Argentina yang diperkirakan akan menjadi starter.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)