Ronaldinho, Legenda Brasil Terpapar Covid-19

Senin, 26 Oktober 2020 - 02:02 WIB
loading...
Ronaldinho, Legenda Brasil Terpapar Covid-19
Ronaldinho mengonfirmasi dirinya positif Covid-19. Foto : Livescore
A A A
BELO HORIZONTE - Salah satu legenda hidup sepak bola Brasil Ronaldinho mengonfirmasi telah terpapar Covid-19 . Mantan bintang Barcelona itu pun kini menjalani karantina mandiri di Belo Horizonte, kediaman Ronaldinho.

Sosok yang pernah membela Tim Samba 97 di pertandingan antara 1999 dan 2013, telah memposting video ke Instagram story-nya yang mengungkapkan diagnosisnya. Pria berusia 40 tahun itu mengatakan dia tidak menunjukkan gejala dan mengisolasi diri. (Baca juga : Messi Pemain Luar Biasa, tapi Ronaldinho Tetap Terbaik Sepanjang Sejarah )

"Saya sudah di sini di BH sejak kemarin, saya datang untuk berpartisipasi dalam sebuah acara," kata Ronaldinho dilanir Marca.

"Saya mengikuti tes dan dinyatakan positif COVID. Saya baik-baik saja, tanpa gejala. Namun kita harus meninggalkan acara untuk nanti. Kita akan segera ke sana bersama. Pelukan besar!" (Baca juga : OMG! Cristiano Ronaldo Kembali Positif Covid-19 )

Ini merupakan tahun yang penuh gejolak bagi Ronaldinho bersama saudaranya Roberto Assis yang dipenjara di Paraguay pada Maret setelah memasuki negara itu dengan paspor palsu. Pasangan itu dipindahkan ke tahanan rumah di sebuah hotel Paraguay pada April setelah menjalani 32 hari penjara, dengan hukuman mereka berakhir pada Agustus.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)