Nantang Duel, Eh, Dibatalkan, Conor McGregor: Gaethje, Kamu Memalukan!

loading...
Nantang Duel, Eh, Dibatalkan, Conor McGregor: Gaethje, Kamu Memalukan!
Nantang Duel, Eh, Dibatalkan, Conor McGregor: Gaethje, Kamu Memalukan!/The Sun
ABU DHABI - Conor McGregor menyebut Justin Gaethje memalukan dengan menantangnya berduel setelah Khabib Nurmagomedov pensiun dari UFC. Dalam tweet yang sekarang dihapus, Gaethje mengajak McGregor berduel untuk memperebutkan sabuk Kelas Ringan yang ditinggalkan Khabib Nurmagomedov.

The Notorious mengunggah cuitan di Twitter dengan mengejek Justin Gaethje memalukan setelah dibekuk Khabib di ronde kedua. McGregor juga mengingatkan Gaethje tentang kekalahannya dari Dustin Poirier pada tahun 2018. McGregor menulis: "Dustin KO Anda, serta gulat Anda dan rasa takut secara keseluruhan akan posisi sentral benar-benar memalukan malam ini, Justin."

Baca Juga:Gaethje Pingsan Dikunci Khabib, Netizen: Wasit Benar-benar Buta!

McGregor dikabarkan kembali ke Octagon pada 23 Januari melawan Poirier meskipun tidak ada kontrak resmi yang ditandatangani. Tweet-nya telah dihapus tetapi Gaethje tidak membuang waktu untuk menanggapi pria Irlandia yang blak-blakan untuk berebut sabuk Kelas Ringan yang sekarang lowong setelah pensiunnya Khabib.



Gaethje berkata: "Dengan dia pensiun, saya No 1.''

"Poirier dan McGregor akan bertarung. Mereka belum resmi, jadi jika McGregor ingin bangkit dan mendapatkan sabuk, maka aku di sini.''

"Jika mereka ingin memberikannya kepada orang lain, biarlah.''



"Tapi aku akan siap. Aku siap bertarung lagi. Ini pekerjaanku. Ini hidupku. Aku sangat menyukainya."
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top