Nantang Duel, Eh, Dibatalkan, Conor McGregor: Gaethje, Kamu Memalukan!

Senin, 26 Oktober 2020 - 07:23 WIB
loading...
Nantang Duel, Eh, Dibatalkan, Conor McGregor: Gaethje, Kamu Memalukan!
Nantang Duel, Eh, Dibatalkan, Conor McGregor: Gaethje, Kamu Memalukan!/The Sun
A A A
ABU DHABI - Conor McGregor menyebut Justin Gaethje memalukan dengan menantangnya berduel setelah Khabib Nurmagomedov pensiun dari UFC. Dalam tweet yang sekarang dihapus, Gaethje mengajak McGregor berduel untuk memperebutkan sabuk Kelas Ringan yang ditinggalkan Khabib Nurmagomedov .

The Notorious mengunggah cuitan di Twitter dengan mengejek Justin Gaethje memalukan setelah dibekuk Khabib di ronde kedua. McGregor juga mengingatkan Gaethje tentang kekalahannya dari Dustin Poirier pada tahun 2018. McGregor menulis: "Dustin KO Anda, serta gulat Anda dan rasa takut secara keseluruhan akan posisi sentral benar-benar memalukan malam ini, Justin."



McGregor dikabarkan kembali ke Octagon pada 23 Januari melawan Poirier meskipun tidak ada kontrak resmi yang ditandatangani. Tweet-nya telah dihapus tetapi Gaethje tidak membuang waktu untuk menanggapi pria Irlandia yang blak-blakan untuk berebut sabuk Kelas Ringan yang sekarang lowong setelah pensiunnya Khabib.

Gaethje berkata: "Dengan dia pensiun, saya No 1.''

"Poirier dan McGregor akan bertarung. Mereka belum resmi, jadi jika McGregor ingin bangkit dan mendapatkan sabuk, maka aku di sini.''

"Jika mereka ingin memberikannya kepada orang lain, biarlah.''

"Tapi aku akan siap. Aku siap bertarung lagi. Ini pekerjaanku. Ini hidupku. Aku sangat menyukainya."

Lihat Infogrfis: Khabib Juara UFC Robohkan Gaethje Hingga Pingsan

McGregor, yang sudah pensiun tiga kali, terakhir kali melawan Donald Cerrone pada Januari. Superstar Crumlin itu mengalahkan Poirier pada 2014 dan akhirnya memenangkan gelar Kelas Ringan dua tahun kemudian ketika dia mengalahkan Eddie Alvarez. Mengonfirmasi ketertarikannya pada pertandingan ulang dengan Poirier, dia berkata: "Saya setuju, 23 Januari sudah dimulai.''

"Tujuan saya adalah melihat pertarungan berlangsung di stadion Cowboy. Gaya yang Tepat!

"Jerry Jones adalah seorang teman dan stadion dapat menampung penonton kami. Saya akan siap untuk Texas dan Texas akan siap untuk para penggemar saya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8991 seconds (0.1#10.140)