Hasil Pertandingan dan Klasemen Kompetisi Eropa, 25-26 Oktober

Senin, 26 Oktober 2020 - 07:11 WIB
loading...
Hasil Pertandingan dan Klasemen Kompetisi Eropa, 25-26 Oktober
Arsenal masih belum bisa menyudahi hasil buruk di Liga Primer. Hasil minim juga ditelan Juventus lantaran ditahan Hellas Verona. Foto: reuters
A A A
LONDON - Arsenal masih belum bisa menyudahi hasil buruk di Liga Primer . The Gunners kini menelan dua kekalahan beruntun setelah dihajar Leicester City 0-1. Hasil minim juga ditelan Juventus lantaran ditahan Hellas Verona.

(Baca Juga: Jadi Pahlawan Leicester, Jamie Vardy Permalukan Arsenal )

Menjamu Leicester di Emirates Stadium, Senin (26/10/2020), Arsenal bermaksud menebus kekalahan 0-1 dari Manchester City (Man City) pada laga Liga Primer sebelumnya. Tapi, yang terjadi malah sebaliknya. The Gunners tumbang lagi akibat gol tunggal Jamie Vardy di menit ke-80.

Akibat hasil negatif ini, pasukan Mikel Arteta turun ke posisi 10 klasemen sementara dengan sembilan poin hasil tiga menang dan tiga kalah. Perolehan poin mereka setara dengan Chelsea. Sementara di bawahnya ada Tottenham Hotspur yang tertinggal satu poin.

Di Serie A, Juventus gagal meraih poin penuh untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Setelah bermain 1-1 di kandang Crotone, La Vecchia kini berbagi hasil 1-1 dengan Verona di Allianz Arena, Senin (26/10/2020).

Juventus bahkan beruntung bisa terhindar dari malu. Pada laga kandang itu, Verona mencetak gol lebih dulu lewat Andrea Favilli. Tuan rumah terselamatkan setelah Dejan Kulusevski memaksimalkan assist Alvaro Morata di menit ke-77.

(Baca Juga: Gol Dejan Kulusevski Selamatkan Juventus dari Terkaman Verona )

Imbasnya, Si Nyonya Tua terlempar dari empat besar. Armada Andrea Pirlo harus turun ke posisi lima dengan sembilan poin hasil dua menang dan tiga imbang. Mereka untuk sementara tertinggal tiga poin dari AC Milan.

Hasil Pertandingan
Liga Primer
25 Oktober
* Southampton 2 – 0 Everton
* Wolverhampton Wanderers 1 – 1 Newcastle United
26 Oktober
* Arsenal 0 – 1 Leicester City

Hasil Pertandingan dan Klasemen Kompetisi Eropa, 25-26 Oktober
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)