Bikin Fans Madrid Resah, Modric Tunda Dulu Pembahasan Kontrak Baru

loading...
Bikin Fans Madrid Resah, Modric Tunda Dulu Pembahasan Kontrak Baru
Gelandang Real Madrid, Luka Modric menyatakan belum akan memutuskan dulu mengenai rencana masa depannya. Dia memilih menunggu hingga musim 2020/2021 berakhir. Foto: reuters
MADRID - Gelandang Real Madrid, Luka Modric menyatakan belum akan memutuskan dulu mengenai rencana masa depannya. Dia memilih menunggu hingga musim 2020/2021 berakhir sebelum menentukan apakah terus bertahan di Santiago Bernabeu atau tidak.

(Baca Juga: Arteta Pertanyakan Dianulirnya Gol Arsenal Saat Dihabisi Leicester)

Musim ini menjadi periode terakhir playmaker asal Kroasia itu bersama Madrid. Ya, masa tugasnya akan habis pada 30 Juli 2021. Sebelumnya, Modric sempat menyatakan ingin terus bertugas hingga gantung sepatu.

Hanya saja sampai saat ini, Madrid belum juga menyodorkan tawaran perpanjangan kontrak secara resmi kepada Modric. Ini membuat veteran berusia 35 tahun itu bersikap realistis. Dia menyatakan tidak ingin membuat keributan dan menyerahkan keputusan akhir kepada pelatih Zinedine Zidane.



“Saya masih punya musim ini di Real Madrid. Setelah itu lihat saja apa yang akan terjadi. Saya merasa baik-baik saja dan saya ingin tetap bermain sepak bola untuk beberapa tahun lagi. Dimana? Kita lihat saja nanti,” ucap mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

“Sejujurnya, saya belum terlalu memikirkannya. Saya hanya fokus kepada Madrid dan hal yang bisa kami capai pada musim ini. Itulah tujuan saya,” lanjut Modric yang ikut menyumbang satu gol saat mengalahkan Barcelona 3-1 di LaLiga, dilansir skysport.

Peraih Ballon d’Or 2018 itu optimis harapannya bisa terwujud karena punya hubungan baik dengan Madrid. Tapi, sekalipun nanti harus berpisah, dia akan menerimanya dengan lapang dada. Sebab, dia sudah meraih banyak hal bersama Los Blancos.



(Baca Juga: Juventus Tidak Perlu Ditampar supaya Terbangun)

“Tahun depan saya akan berdiskusi dengan dewan direksi dan mencari solusi yang menguntungkan semua pihak. Saya sudah menikmati delapan musim yang luar biasa di sini. Saya sudah punya hubungan baik dengan klub. Apapun yang terjadi tidak akan jadi masalah,” pungkasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top