Alhamdulillah! Juara UFC 254, Khabib Nurmagomedov Raup Rp87,5 Miliar

loading...
Alhamdulillah! Juara UFC 254, Khabib Nurmagomedov Raup Rp87,5 Miliar
Alhamdulillah! Juara UFC254, Khabib Nurmagomedov Raup Rp87,5 Miliar/The Sun
ABU DHABI - Khabib Nurmagomedov mengantongi bayaran sebesar 4,6 juta poundsterling atau sekitar Rp87,5 miliar setelah mengalahkan Justin Gaethje sebelum pensiun di UFC 254. Jumlah fantastis itu merupakan bayaran tertinggi Khabib selama berkarir di UFC 254. Khabib hanya membutuhkan dua ronde untuk mengalahkan musuhnya melalui kuncian di Fight Islan, Sabtu malam lalu. Petarung Rusia itu kemudian mengejutkan penggemar dengan mengumumkan pengunduran dirinya segera dari Oktagon.

Baca Juga: Kena Batunya! Danis Hapus Cuitan Khabib Pensiun Takut McGregor

Presiden UFC Dana White mengklaim Khabib sekarang adalah GOAT UFC, hanya kalah dua ronde sepanjang karirnya. Kemenangan terakhir Khabib adalah kemenangan ke-29 di UFC - mempertahankan tingkat keberhasilan 100 persen yang menakjubkan.

Sudah cukup? Eits, belum. Khabib juga akan menerima bonus pascapertarungan dengan total hampir £70.000. Dan ada juga poin bayar-per-tayang dalam kontraknya yang bisa membuat angka itu menjadi lebih tinggi.



Baca Juga: UFC 254 Bergolak, 5 Petarung Saling Bunuh Demi Sabuk Khabib

Itu berarti Khabib membawa pulang sedikit lebih banyak dari apa yang dia dapatkan di UFC 242, di mana dia mengalahkan Dustin Poirier. Ini jelas jauh lebih banyak £1,5 juta daripada yang dia terima untuk menang melawan Conor McGregor di UFC 229, dengan pemain Irlandia itu sendiri mendapatkan £2,3 juta lebih tinggi Adapun Gaethje, dia dilaporkan membawa pulang lebih dari £300.000 untuk usahanya di Abu Dhabi. Khabib telah dikaitkan dengan pertarungan warisan melawan Georges St-Pierre untuk pertempuran ke-30 yang sangat menguntungkan.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top