Kena Batunya! Danis Hapus Cuitan Khabib Pensiun Takut McGregor

Senin, 26 Oktober 2020 - 06:27 WIB
loading...
Kena Batunya! Danis Hapus Cuitan Khabib Pensiun Takut McGregor
Kena Batunya! Danis Hapus Cuitan Khabib Pensiun Takut McGregor/The Sun
A A A
ABU DHABI - Kolega Conor McGregor , Dillon Danis, menghapus tweet tentang Khabib Nurmagomedov saat sang bintang pensiun setelah menang atas Justin Gaethje dalam UFC 254, Sabtu malam lalu di Abu Dhabi. Danis terpaksa menghapus cuitannya sendiri karena telanjur berprasangka buruk atas keputusan Khabib Nurmagomedov pensiun .



Awalnya, Danis yang bertarung di Kelas Welter, mengirimkan tweet langsung setelah mengalahkan Gaethje di Fight Island. Dia mencuit: "Khabib pensiun karena dia takut pada Conor McGregor”.

Tapi dia dengan cepat menghapus pesan itu. Danis baru tersadar salah persepsi setelah mengikuti pidato pedih dari Khabib di mana dia menjelaskan bahwa dia berhenti karena janji yang dia buat kepada ibunya setelah kematian ayahnya Abdulmanap awal tahun ini.


Danis, 27, pernah bentrok dengan Khabib sebelumnya di UFC 229 - jadi pasangan itu punya sejarah. McGregor, 31, adalah salah satu orang pertama yang memberi selamat kepada Khabib atas karier pertarungannya yang luar biasa melawan Gaethje.

Kemenangan tersebut meninggalkan Khabib dengan rekor mengesankan dengan 29 kemenangan dan tanpa kekalahan. Khabib Nurmagomedov pensiun dengan status juara tak terkalahkan dan menjadi legenda MMA dan UFC.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2620 seconds (0.1#10.140)