GSP Tak Pernah Berani Duel Lawan Khabib Nurmagomedov!

loading...
GSP Tak Pernah Berani Duel Lawan Khabib Nurmagomedov!
GSP Tak Pernah Berani Duel Lawan Khabib Nurmagomedov!
ABU DHABI - Georges St-Pierre (GSP)"tidak akan pernah berani" meminta Khabib Nurmagomedovkeluar dari masa pensiunnya. The Eagle yang berusia 32 tahun memutuskan pensiun setelah menamatkan Justin Gaethje di UFC 254 pada Sabtu malam lalu. Sang Elang telah bersumpah kepada ibunya bahwa dia akan pensiun jika dia mengambil rekor pertarungan tak terkalahkannya menjadi 29-0. Khabib memenuhi janjinya untuk menemani ibunya setelah meninggalnya ayahnya, Abdulmanap, pada Juli lalu.

Baca Juga: Alhamdulillah! Juara UFC 254, Khabib Nurmagomedov Raup Rp87,5 Miliar

Dan St-Pierre, 39, menunjukkan kelasnya dengan menolak menantang saingannya untuk satu pertarungan terakhir. Setelah Khabib mengumumkan pengunduran dirinya, legenda Kanada, St-Pierre mengatakan kepada ESPN: "Mungkin biasanya saya akan melakukannya, tetapi karena keadaan tersebut saya tidak akan pernah berani melakukan itu,''ujar GSP.

Keputusan Khabib untuk berhenti berarti potensi pertarungan pemecahan rekor PPV dengan Conor McGregor tidak diperhitungkan. McGregor sekarang bersiap untuk melawan Gaethje pada bulan Januari, mungkin di Irlandia. St-Pierre, salah satu petarung UFC terhebat sepanjang masa, sebelumnya mengatakan hanya bertarung dengan Khabib yang akan membuatnya tertarik.



Baca Juga: Khabib Juara UFC, Robohkan Gaethje Hingga Pingsan

"Saya tidak ingin berada di posisinya. Dia mengalami masa sulit. Dia perlu meratapi ayahnya. Karena saya menghormati Khabib, ini lebih dari sekadar olahraga.''

"Saya hanya mendoakan yang terbaik untuk keluarganya. Dia berjanji. Saya adalah penggemar Khabib dan saya senang dengan cara dia mengakhiri karirnya. ''Aku ingin mengatur pertarungan dengannya. Tapi sebagai cara yang hebat untuk mengakhiri karier dan meninggalkan warisan yang sempurna bagi dunia olahraga."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top