SAH! Khabib Nurmagomedov GOAT dan Petarung UFC P4P Terbaik

loading...
SAH! Khabib Nurmagomedov GOAT dan Petarung UFC P4P Terbaik
SAH! Khabib Nurmagomedov GOAT dan Petarung UFC P4P Terbaik/The Sun
ABU DHABI - Khabib Nurmagomedov pensiun dengan menyandang petarung Greatest of All Time (GOAT) atau Terbesar Sepanjang Masa dan UFC P4P Terbaik. Presiden UFC Dana White mengesahkan gelar GOAT dan petarung UFC P4P Terbaik setelah menghentikan Justin Gaethje di UFC 254 di Abu Dhabi, Sabtu malam lalu.

Petarung berusia 32 tahun itu memiliki rekor tak terkalahkan 29-0 setelah ia memegang mahkota dunia Kelas Ringan. White memberi tahu The Eagle –julukan Khabib Nurmagomedov--dalam sebuah posting Instagram: "Anda mencapai SEMUA yang ingin Anda lakukan.’’ "Anda adalah petarung terbaik P4P di dunia dan Anda benar-benar G.O.A.T olahraga ini. # 29-0"

Baca Juga:Kena Batunya! Danis Hapus Cuitan Khabib Pensiun Takut McGregor

White sebelumnya menempatkan Khabib di posisi No2, dengan Anderson Silva yang menyandang GOAT. Tapi kemudian sebelum bentrokan UFC 254 dengan Gaethje, dia mengatakan jika The Eagle mengalahkan Gaethje, dia akan pindah ke No1.



Khabib memutuskan pensiun setelah bersumpah kepada ibunya setelah kematian ayahnya - dan pelatihnya - Abdulmanap ke Covid-19 awal tahun ini. Khabib sebelumnya mengalahkan McGregor pada 2018 sehingga banyak penggemar UFC menempatkannya di depan pemain Irlandia itu.

Baca Juga: UFC 254 Bergolak, 5 Petarung Saling Bunuh Demi Sabuk Khabib Pemain Rusia itu mengatakan kepada penggemar UFC bahwa dia ingin dikenal sebagai yang terhebat. Tapi Silva yang berasal dari Brasil sering disebut sebagai GOAT akan melawan Uriah Hall pada usia 45 minggu depan di UFC Fight Night 181. Dia memiliki 34 kemenangan dan 10 kekalahan. Jon Jones adalah pesaing kuat lainnya untuk GOAT. Petarung Amerika berusia 33 tahun itu memiliki 26 kemenangan dan hanya satu kekalahan.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top