Gaethje Bongkar Khabib Nurmagomedov Seharusnya Kalah Tahun 2012

loading...
Gaethje Bongkar Khabib Nurmagomedov Seharusnya Kalah Tahun 2012
Gaethje Bongkar Khabib Nurmagomedov Seharusnya Kalah Tahun 2012/The Sun
ABU DHABI - Justin Gaethje memperkeruh perdebatan mengenai status Khabib Nurmagomedov yang tidak terkalahkan dalam karir UFC. Justin Gaethje mengklaim rekor sempurna 29-0 tidak murni karena Khabib seharusnya kalah saat melawan Gleison Tibau di laga kedua delapan tahun lalu.

Gaethje kemudian membongkar duel Khabib melawan Tibau pada 2012. Dalam duel itu kedua petarung terlibat saling menjatuhkan dalam duel yang berakhir di ronde ketiga. Namun, Khabib akhirnya keluar sebagai pemenang. Gaethje telah mengungkapkan keraguannya, mengatakan kepada ESPN: "Saya pikir dia kalah dari Tibau, itu hanya perkiraan saya."

Baca Juga: GSP Tak Pernah Berani Duel LAwan Khabib Nurmagomedov!

Kartu skor media pada saat itu menunjukkan sejumlah ahli yang berpendapat bahwa Tibau seharusnya menang di Las Vegas. Dan para penggemar juga tidak setuju atas keputusan tersebut, salah satunya tertulis di papan pesan Keputusan MMA pada saat itu: "Anda harus menjadi orang gila untuk mencetak gol untuk Khabib. MALU TERHADAP HAKIM YANG TIDAK KOMPETEN SEKALI LAGI !!!!"



Namun yang lain berkomentar: "Jika Anda memilih Tibau setelah itu. Maka Anda kurang memperhatikan pertarungan, dan lebih memperhatikan komentar Rogan."

Baca Juga: Kena Batunya! Danis Hapus Cuitan Khabib Pensiun Takut Lawan McGregor

Gaethje dan Khabib berhadapan pada Sabtu malam lalu setelah kemenangan telak petarung Amerika itu atas Tony Ferguson pada Mei. Namun, Gaethje gagal membendung keperkasaan Khabib dengan teknik kuncian mematikan di ronde kedua. Setelah itu, Khabib menyatakan pensiun dengan rekor tidak terkalahkan 29-0.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top