Jelang Duel di Wembley Arena; Derek Chisora Kirim Pesan Menakutkan Pada Oleksandr Usyk

Senin, 26 Oktober 2020 - 23:03 WIB
loading...
Jelang Duel di Wembley Arena; Derek Chisora Kirim Pesan Menakutkan Pada Oleksandr Usyk
Petinju kelas berat Derek Chisora ??menebar ancaman jelang duel versus Oleksandr Usyk/Foto/Sky Sports
A A A
LONDON - Petinju kelas berat Derek Chisora menebar ancaman jelang duel versus Oleksandr Usyk . Petinju Inggris itu menyebut Usyk akan mendapatkan ketakutan dalam hidupnya dalam di pertarungan bertajuk Heavyweight Halloween di The SSE Arena, Wembley, London, Sabtu (30/10/2020).

Semula laga Chisora, 36 tahun, melawan Usyk dijadwalkan Mei 2020, namun ditunda karena wabah virus corona . Usyk dari Ukraina memegang keempat gelar dunia di kelas penjelajah sebelum naik kelas berat . Dia memegang posisi penantang wajib untuk menghadapi juara dunia kelas berat WBA, WBO, IBF, dan IBO Anthony Joshua . ( ).

Usyk, 33 tahun, menjadi lawan yang menantang bagi Chisora lantaran saat masih di kelas penjelajah mendominasi dengan 17 kemenangan dari 17 pertarungan. Namun, naik ke kelas berat Usyk baru sekali bertanding dan menang atas Chazz Witherspoon (38-3, 29 KO) yang menyerah ronde ketujuh.

Chisora (32-9, 23 KO) bermaksud memberi Usyk mimpi buruk dalam pertarungan keduanya di kelas berat. Performa petinju kelahiran Harare, Zimbabwe, itu sangat meyakinkan setelah mencetak kemenangan KO atas Artur Szpika dan David Price di The O2 pada 2019. ( ).

ā€œPada 31 Oktober, Oleksandr Usyk akan mendapatkan ketakutan dalam hidupnya,ā€ kata Chisora dilansir worldboxingnews.net. ā€œDia ingin mengklaim sebagai petinju yang ada di puncak rantai makanan, tetapi jika dia menginginkan itu, dia harus bertinju seperti kelas berat sejati."

"Ini pertarungan, pria itu akan berusaha melakukan upaya apapun yang dia bisa ke arah saya, dan saya akan tutup mulut dan membiarkan Tuhan mengambil alih. Saya datang untuk berperang!" ( ).

ā€œPertarungan itu menjual dirinya sendiri, dia adalah petarung yang baik dan dicintai oleh fans Inggris. Bahkan orang yang tidak suka tinju suka melihatnya dan dia berjuang sendiri. Tidak ada yang buruk tentang pertarungan ini, tidak ada kebencian, ini semua tentang kecintaan pada olahraga."

Chisora paham, kekalahan dari Usyk pada tahap ini dalam kariernya, bisa mengakhiri semua harapan untuk menantang gelar dunia lagi, seperti yang dia lakukan saat kalah dari Vitali Klitschko pada 2012.

"Dia tidak menakutkan, ini perkelahian. Dia laki-laki dan saya laki-laki. Hal terburuk yang bisa terjadi adalah Anda tersingkir. Saya akan memastikan bahwa ketika Usyk keluar dari ring, dia tahu dia telah berkelahi. Cari dan hancurkan, tanpa ampun! Itulah yang kami tuju."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)