Preview Lokomotiv Moscow vs Bayern Muenchen: Menanti Hujan Gol di Moskow!

Selasa, 27 Oktober 2020 - 08:04 WIB
loading...
A A A
Bayern telah memenangkan semua sembilan pertandingan Liga Champions mereka di bawah Flick, mencetak 34 gol dalam prosesnya, dan menjadi favorit kuat menuju pertandingan mereka dengan Lokomotiv.

Tapi Flick berhati-hati melawan tim Rusia, yang telah kalah enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Eropa tetapi menahan Salzburg 2-2 di pertandingan pembuka Grup A.

"Mereka adalah salah satu tim paling konsisten di liga Rusia," katanya. "Mereka memiliki banyak pemain di luar yang sangat bagus.

"Saya sangat menyukai beberapa dari mereka dalam analisis, jadi kami harus berhati-hati. Mereka adalah tim yang tahu bagaimana bertindak defensif. Hasil 2-2 melawan Salzburg adalah akhir yang bagus."

Bayern juga mengandalkan striker Robert Lewandowski yang kian kejam di depan gawang. Striker Polandia itu siap menjadi monster saat dijamu Lokomotiv.

Lewandowski tercatat sebagai pemain pertama dalam sejarah Bundesliga mencetak 10 gol dalam lima pertandingan pertama musim, dengan hat-tricknya melawan Eintracht Frankfurt pada Sabtu (24/10/2020). Dalam lima laga Bundesliga musim ini, Bayern sudah mencetak 22 gol dan 10 dikemas Lewandowski.

Pemain Terbaik Eropa itu memperpanjang jumlah golnya menjadi 35 di Eropa dalam 29 pertandingan kompetitif sepanjang tahun kalender. Dia pencetak gol terbanyak Liga Champions 2019/20 dengan 15 gol. Dia mencetak 55 gol di semua kompetisi untuk Bayern.

Bayern dan Lokomotiv bertemu dua kali di putaran pertama Piala UEFA pada September 1995; rekor juara Jerman mengalahkan tim Moskow dengan agregat 5-1 dalam perjalanan untuk mengangkat trofi tahun itu.

Perkiraan pemain

Lokomotiv (4-4-2): Guilherme; Zhivoglyadov, Corluka, Murilo, Rybus; Zhemaletdinov, Kulikov, Krychowiak, Miranchuk; Smolov, Eder
Pelatih: Marko Nikolic
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)