Preview Lokomotiv Moscow vs Bayern Muenchen: Menanti Hujan Gol di Moskow!

Selasa, 27 Oktober 2020 - 08:04 WIB
loading...
Preview Lokomotiv Moscow vs Bayern Muenchen: Menanti Hujan Gol di Moskow!
Kembalinya Serge Gnabry membuat Bayern Muenchen kian menakutkan/Foto/outlookindia.com
A A A
MOSKOW - Kembalinya Serge Gnabry membuat Bayern Muenchen kian menakutkan. Pasukan Hansi Flick menjanjikan hujan gol saat dijamu Lokomotiv Moscow pada penyisihan Grup A Liga Champions 2020/2021 di RZD Arena, Moscow, Selasa (27/10/2020) malam waktu lokal atau Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Pemain sayap Jerman Gnabry absen dalam kemenangan 4-0 di laga pembuka Liga Champions melawan Atletico Madrid dan kemenangan 5-0 di Bundesliga atas Eintracht Frankfurt setelah dinyatakan positif terkena virus corona. ( ).

Namun, departemen kesehatan Munich menyatakan pada Minggu (25/10/2020) bahwa tes awal Gnabry adalah 'positif palsu' dan dia sekarang dalam antrean untuk tampil melawan Lokomotiv Moscow.

"Dia jelas merupakan pilihan untuk starting line-up, seperti yang selalu dia lakukan jika tersedia," kata Pelatih Bayern Hansi Flick pada konferensi pers sebelum pertandingan, Senin (26/10/2020). ( ).

"Dia melakukan apa yang dia bisa saat mengisolasi di rumah. Dia senang bisa kembali dan kami juga senang dia kembali."

Gnabry mencetak 12 gol dan memberikan 10 assist di Bundesliga musim lalu dan memulai musim ini dengan hat-trick dalam kemenangan 8-0 atas Schalke, 18 September lalu. ( ).

"Kami sekarang memiliki opsi lain dengan kembali Serge. Kami telah menyesuaikan diri dengan setiap lawan dan, terlepas dari siapa yang bermain, para pemain selalu fokus dan bermain bagus."

Kembalinya Gnabry bertepatan dengan hilangnya bek sayap serbaguna Alphonso Davies , yang absen hingga dua bulan setelah mengalami cedera ligamen pergelangan kaki dalam pertandingan Eintracht. ( ).

"Kehilangan pemain adalah bagian dari olahraga kompetitif," kata Flick. "Anda harus menghadapi hal-hal seperti ini dari waktu ke waktu.

"Ini bukan cedera serius tapi dia masih akan absen antara enam dan delapan minggu. Dia akan kembali lebih kuat, saya yakin itu. Harapan kami adalah dia bisa melanjutkan dari apa yang dia tinggalkan."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)