Preview Lokomotiv Moscow vs Bayern Muenchen: Menanti Hujan Gol di Moskow!

loading...
Preview Lokomotiv Moscow vs Bayern Muenchen: Menanti Hujan Gol di Moskow!
Kembalinya Serge Gnabry membuat Bayern Muenchen kian menakutkan/Foto/outlookindia.com
MOSKOW - Kembalinya Serge Gnabrymembuat Bayern Muenchen kian menakutkan. Pasukan Hansi Flick menjanjikan hujan gol saat dijamu Lokomotiv Moscow pada penyisihan Grup A Liga Champions 2020/2021 di RZD Arena, Moscow, Selasa (27/10/2020) malam waktu lokal atau Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Pemain sayap Jerman Gnabry absen dalam kemenangan 4-0 di laga pembuka Liga Champions melawan Atletico Madriddan kemenangan 5-0 di Bundesliga atas Eintracht Frankfurtsetelah dinyatakan positif terkena virus corona. (Baca juga: Pogba Murka, Bantah Mundur dari Timnas Prancis karena Komentar Macron).

Namun, departemen kesehatan Munich menyatakan pada Minggu (25/10/2020) bahwa tes awal Gnabry adalah 'positif palsu' dan dia sekarang dalam antrean untuk tampil melawan Lokomotiv Moscow.

"Dia jelas merupakan pilihan untuk starting line-up, seperti yang selalu dia lakukan jika tersedia," kata Pelatih Bayern Hansi Flick pada konferensi pers sebelum pertandingan, Senin (26/10/2020). (Baca juga: Pirlo Tidak Khawatirkan Kondisi Juventus Jelang Bentrok Barcelona).



"Dia melakukan apa yang dia bisa saat mengisolasi di rumah. Dia senang bisa kembali dan kami juga senang dia kembali."

Gnabry mencetak 12 gol dan memberikan 10 assist di Bundesliga musim lalu dan memulai musim ini dengan hat-trick dalam kemenangan 8-0 atas Schalke, 18 September lalu. (Baca juga: Guardiola Maklum Man City Belum Hasilkan Prestasi Terbaik Musim Ini).

"Kami sekarang memiliki opsi lain dengan kembali Serge. Kami telah menyesuaikan diri dengan setiap lawan dan, terlepas dari siapa yang bermain, para pemain selalu fokus dan bermain bagus."



Kembalinya Gnabry bertepatan dengan hilangnya bek sayap serbaguna Alphonso Davies, yang absen hingga dua bulan setelah mengalami cedera ligamen pergelangan kaki dalam pertandingan Eintracht. (Baca juga:Negosiasi Kontrak Baru Ramos Bersama Madrid Alami Dead Lock).
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top