5 Lawan Anyar Gaethje Pasca Dibuat Pingsan Khabib Nurmagomedov!

loading...
5 Lawan Anyar Gaethje Pasca Dibuat Pingsan Khabib Nurmagomedov!
5 Lawan Gaethje Pasca Dibuat Pingsan Khabib Nurmagomedov!/The Sun
ABU DHABI - Justin Gaethje akan sekali lagi memperjuangkan supremasi Kelas Ringan setelah Khabib Nurmagomedov pensiun. Setelah dibuat pingsan oleh Khabib Nurmagomedov di ronde kedua, Gaethje berkesempatan untuk merebut sabuk Kelas Ringan yang lowong.

Lantas, siapa yang akan dihadapi Gaethje selanjutnya tentu saja menjadi bahan spekulasi. Ada nama Conor McGregor dan Dustin Poirier, tetapi sejumlah pesaing lainnya siap menghadangnya. Di sini, SunSport menemukan lima petarung yang kemungkinan besar akan menghadapi Gaethje selanjutnya.

CONOR MCGREGOR
The 'Notorious' sedang merencanakan comeback dari pensiun singkat tahun depan. Dengan pemenang McGregor versus Poirier bisa dibilang di baris berikutnya untuk perebutan sabuk juara.

5 Lawan Anyar Gaethje Pasca Dibuat Pingsan Khabib Nurmagomedov!




Gaethje tentu terbuka untuk prospek itu, mengatakan 'Saya di sini' sebelum orang Irlandia itu menjuluki Gaethje 'benar-benar memalukan' dalam tweet yang dihapus yang mengecam penampilan pemain berusia 31 tahun itu. Namun, rencana McGregor untuk melawan Manny Pacquiao di ring tinju dapat menunda aspirasi UFC. Baca Juga: Nantang Duel, Eh, Dibatalkan, Conor McGregor; Gaethje, Kamu Memalukan

TONY FERGUSON
Kemenangan mengejutkan Gaethje atas Ferguson yang mengangkatnya ke status juara sementara di tempat pertama. Sebelum terjun untuk menghadapi petarung California berusia 36 tahun itu, kemenangan terbesarnya datang atas Donald Cerrone.

Namun dia mendapatkan kemenangan TKO yang menakjubkan hanya beberapa minggu setelah menggantikan Khabib dengan kartu yang terkena pandemi. Ferguson belum bertanding sejak itu dan diperkirakan akan menghadapi mantan petarung Bellator Michael Chandler - tetapi dia baru-baru ini mengklaim hanya Khabib dan McGregor yang tertarik padanya.



JORGE MASVIDAL
Menyeret Masvidal ke Kelas 70,3Kg hanya akan memakan satu hal, menurut pria itu sendiri. Masvidal mengatakan pada bulan Maret mengingat kesulitannya dalam membuat kelas welter di masa lalu.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top