Leao Sesali Hasil Imbang Milan Saat Menjamu AS Roma

loading...
Leao Sesali Hasil Imbang Milan Saat Menjamu AS Roma
Penyerang AC Milan, Rafael Leao sangat kecewa dengan hasil imbang 3-3 saat menjamu AS Roma pada lanjutan Serie A di San Siro. Foto: reuters
MILAN - Penyerang AC Milan, Rafael Leao sangat kecewa dengan hasil imbang 3-3 saat menjamu AS Roma pada lanjutan Serie A di San Siro, Selasa (27/10/2020). Pasalnya, I Rossoneri sempat beberapa kali memimpin.

(Baca Juga: I Lupi Coreng Rekor Sempurna AC Milan di Serie A Musim Ini)

Milan gagal menjaga rekor sempurna di kompetisi domestik musim ini lantaran tidak mampu menjaga keunggulan atas Roma. Pada duel yang melahirkan enam gol itu, armada Stefano Pioli sempat unggul hingga tiga kali.

Ini yang membuat Leao sangat kecewa. Terlebih, dua gol pertama Milan tercipta berkat assistnya. Pemain berusia 21 tahun asal Portugal itu membantu Zlatan Ibrahimovic menjebol gawang Roma di menit ke-2.



Namun, Roma bisa membalasnya melalui Edin Dzeko pada menit ke-14. Setelah itu, Leao merancang gol Alexis Saelemaekers di menit ke-47. Tapi, bisa disamakan lagi oleh Jordan Veretout dari titik putih di menit ke-71.

Pada menit ke-79, Milan memimpin lagi 3-2 lewat penalti Ibrahimovic. Namun, kemenangan harus lepas dari genggaman lantaran Marash Kumbulla menyamakan kedudukan di menit ke-84. “Sangat disayangkan kami tidak menang. Sebab, kami menciptakan banyak peluang,” ucap Leao.

Leao mengaku kecewa Milan tidak bisa menjaga keunggulan. Tapi, dia menolak untuk mencari kambing hitam. Menurutnya ini menjadi kesalahan tim dan berharap ada pembelajaran yang didapat. “Sekarang kami harus melanjutkan kerja keras,” lanjutnya dilansir skysport.



(Baca Juga: Son Heung-min Bantu Tottenham Kalahkan Burnley Menjelang Bubaran)

“Kami ingin memenangi setiap pertandingan. Kami ingin terus berada di puncak (klasemen Serie A). Tapi, saya kecewa karena kami tidak melakukan semuanya untuk memenangi pertadingan,” pungkasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top