Jalani Wajib Militer, Foto Son Heung-min Membawa Senapan Beredar

Jum'at, 08 Mei 2020 - 09:23 WIB
loading...
Jalani Wajib Militer, Foto Son Heung-min Membawa Senapan Beredar
Son Heung-min saat sedang menjalani wajib militer. Foto/Daily Mail
A A A
SEOUL - Gelandang Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, Son Heung-min, sedang menjalani wajib militer. Foto pemain berusia 27 tahun berseragam militer dan membawa senjata laras panjang pun beredar di media.

Son menjalani wajib militer di tengah pandemi virus Corona yang melanda dunia. Akibat wabah itu, Liga Inggris (Premier League) tempat Son berkompetisi ditangguhkan hingga waktu yang belum jelas. (Baca juga; Bintang Tottenham Hotspur Jalani Wajib Militer di Korea )

Di tengah ketidak-jelasan itu, Son pulang ke negaranya untuk menyembuhkan cedera. Namun, pemain lincah andalan The Liliwhites justru dipanggil mengikuti wamil di sebuah kamp militer di Pulau Jeju. (Baca juga; Mbappe dan Nuevo Bernabeu, Dua Landmark Rencana Perez )

Dari foto yang diunggah Daily Mail, Son terlihat mengenakan seragam militer, lengkap dengan helm bernomor 136 dan membawa senjata laras panjang. Rencananya, Son bakal berada di kamp militer tersebut hingga tiga minggu ke depan.

Operator liga dan perwakilan klub Liga Inggris sedang menjajaki kemungkinan memulai kamp latihan pada 18 Mei 2020, dengan harapan kompetisi bisa digelar 8 Juni 2020. Jika itu terjadi, Son kemungkinan terlambat ikut latihan bersama Tottenham Hotspur.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)