Conte Ingin Lebih dari Lukaku dan Martinez Saat Inter Bentrok Shakhtar

loading...
Conte Ingin Lebih dari Lukaku dan Martinez Saat Inter Bentrok Shakhtar
Antonio Conte menyebut Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez bisa terus berkembang jelang duel Inter Milan kontra Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Foto: reuters
MILAN - Antonio Conte menyebut Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez bisa terus berkembang jelang duel Inter Milan kontra Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Keduanya dinilai dapat memberi kontribusi besar.

(Baca Juga: Son Heung-min Bantu Tottenham Kalahkan Burnley Menjelang Bubaran)

Inter akan menyambangi Shakhtar di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, dini hari nanti untuk melakoni partai kedua penyisihan Grup B. Laga tandang ini menjadi kesempatan bagi wakil Serie A itu untuk meraih kemenangan pertama setelah ditahan Borussia Moenchengladbach 2-2 saat partai pembuka.

Conte siap mengandalkan Lukaku dan Martinez untuk mewujudkan misi ini. Soalnya, mereka pernah membantu Inter melumat jagoan Ukraina itu 5-0 pada pertemuan terbaru di penyisihan Grup B Liga Europa musim 2019/2020.



Bertandang ke NSC Olimpiyskiy Stadium, Martinez (19, 74) dan Lukaku (78, 78) masing-masing menyumbang dua gol dan satu assist. Tidak hanya itu, Lukaku juga sempat dua kali menjebol gawang Moenchengladbach.

Menurut statistik, sejak Lukaku meninggalkan Manchester United (MU) dan membela Inter pada 2019, duetnya dengan Martinez telah menghasilkan setidaknya 20 gol dalam satu musim disemua ajang. Itu tertinggi selama hampir 15 tahun sejak duet Adriano-Obafemi Martins pada 2004/2005.

Selain itu, torehan 34 gol Lukaku diseluruh kompetisi pada musim 2019/2020 merupakan jumlah tertinggi yang dibukukan seorang pemain pada debut musimnya di Italia sejak Ronaldo pada 22 tahun lalu.



Produktivitas Lukaku sampai saat ini terus terjaga dimana telah menghasilkan tujuh gol dari total enam pertandingan. Sedangkan Martinez sudah menghasilkan tiga gol dari lima penampilan secara keseluruhan di musim 2020/2021.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top