Kroos Jamin Real Madrid Masih Mendukung Zinedine Zidane

loading...
Kroos Jamin Real Madrid Masih Mendukung Zinedine Zidane
Toni Kroos menegaskan Real Madrid masih percaya kepada pelatih Zinedine Zidane. Hasil negatif yang sempat dialami tidak akan merusak hubungan di kamar ganti. Foto: reuters
MADRID - Toni Kroos menegaskan seluruh personel Real Madrid masih percaya kepada pelatih Zinedine Zidane. Menurutnya hasil negatif yang sempat dialami tidak akan merusak hubungan di kamar ganti.

(Baca Juga: Preview Borussia Monchengladbach vs Real Madrid: Bidik Kemenangan Pertama)

Zidane sejatinya bisa membantu Madrid mengalahkan Barcelona 3-1 saat El Clasico pada lanjutan LaLiga di Camp Nou. Meski demikian, kekalahan dari Cadiz (0-1) di LaLiga dan Shakhtar Donetsk (2-3) di Liga Champions masih menjadi sorotan.

Hasil buruk itu membuat posisi Zidane disebut-sebut dalam bahaya. Namun, Kroos menampik kalau dua kekalahan itu merupakan kesalahan pelatih. Menurutnya semua itu menjadi tanggung jawab para pemain.



“Khusus dimata para pemain, tidak pernah ada keraguan terhadap pelatih Zinedine Zidane. Kami kalah dan menang bersama. Sangat mudah mengatakan ada keraguan jika terjadi sesuatu yang tidak baik. Tapi, hasil di El Clasico membutikan kalau kami tidak seperti itu,” ucap Kroos.

Gelandang asal Jerman itu optimis Zidane bisa membantu Madrid meraih poin penuh di Liga Champions, khususnya saat melawan Borussia Moenchengladbach pada partai kedua penyisihan Grup B di Borussia-Park, dini hari nanti.

“Jika Anda bermain bersama Madrid, maka harus siap menerima kritikan bila menelan kekalahan. Hal terpenting adalah bagaimana Anda bereaksi, dan kami melakukannya dengan baik. Tapi, itu baru satu kemenangan, dan Anda harus bisa melanjutkannya,” katanya, dilansir skysport.



(Baca Juga: Preview Lokomotiv Moscow vs Bayern Muenchen: Menanti Hujan Gol di Moskow!)

“Saya hanya memikirkan pertandingan itu (melawan Borussia Moenchengladbach). Saya akan terus berjuang hingga akhir dan melakukan semuanya seperti biasa. Sisanya kita lihat saja nanti,” tandas mantan pemain Bayern Muenchen itu.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top