Gagal Jaga Gawang Milan, Pioli Ogah Salahkan Tatarusanu

loading...
Gagal Jaga Gawang Milan, Pioli Ogah Salahkan Tatarusanu
Stefano Pioli mengakui AC Milan tidak puas dengan hasil imbang 3-3 saat menjamu AS Roma di Serie A. Meski demikian, dia tidak akan menyalahkan kiper Ciprian Tatarusanu. Foto: reuters
MILAN - Stefano Pioli mengakui AC Milan tidak puas dengan hasil imbang 3-3 saat menjamu AS Roma di Serie A . Meski demikian, dia tidak akan mencari kambing hitam, atau menyalahkan kiper Ciprian Tatarusanu.

(Baca Juga: I Lupi Coreng Rekor Sempurna AC Milan di Serie A Musim Ini )

Milan gagal menjaga rekor sempurnanya di Serie A musim 2020/2021 karena tidak mampu menjaga keunggulan saat melawan Roma di San Siro, Selasa (27/10/2020). Tatarusanu membiarkan I Lupi menjebol gawangnya sebanyak tiga kali.

Tatarusanu sendiri tampil menggantikan Gianluigi Donnarumma yang absen karena dinyatakan positif terpapar virus Corona. Meski tidak bisa menjaga kesucian gawangnya, Pioli menolak menyalahkan kiper berusia 34 tahun asal Rumania tersebut.



“Saya cukup puas dengan performa para pemain. Kami tidak perlu melihat tabel klasemen. Tapi, kami tidak bisa menyembunyikannya. Pada akhirnya, para pemain tidak puas dengan hasil akhir,” ucap Pioli.

“Kami bertanding melawan tim yang sangat kuat. Mereka menggunakan set piece lebih baik dari kami. Tapi, ini cara yang benar. Performa ini memberi kami keyakinan yang lebih tinggi lagi,” lanjutnya, dilansir skysport.

Pioli tidak merasa pasukannya terlena setelah mencetak gol hingga akhirnya memberi kesempatan bagi Roma untuk membalas. Kesalahan Tatarusanu yang berujung gol pertama I Lupi juga tidak perlu diperdebatkan lebih lanjut.



(Baca Juga: Leao Sesali Hasil Imbang Milan Saat Menjamu AS Roma )

“Kesalahan adalah bagian dari sepak bola, Tatarusanu tidak bisa mengamankan bola dengan baik. Tapi, dia kiper yang kuat. Ini juga debutnya (Bersama Milan). Apa yang terjadi pada laga itu bisa memberi pengaruh positif baginya,” pungkas juru taktik asal Italia itu.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top