Persib Jalani Porsi Latihan dengan Tensi Tinggi

Selasa, 27 Oktober 2020 - 22:01 WIB
loading...
Persib Jalani Porsi Latihan dengan Tensi Tinggi
Porsi latihan dengan tensi yang cukup tinggi diberikan pelatih Persib Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (27/10/2020) pagi WIB / Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Porsi latihan dengan tensi yang cukup tinggi diberikan pelatih Persib Bandung Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (27/10/2020) pagi WIB. Latihan dengan tensi tinggi ini sangat diperlukan untuk tetap menjaga motivasi dan ketahanan fisik para pemain.

"Ya, hari ini kami berlatih dengan tensi tinggi. Melalui small side game, pemain dituntut untuk bekerja keras dengan terus bergerak selama sesi berlangsung," ujar pelatih berkebangsaan Belanda dikutip dari laman resmi klub.


Pelatih Persib: Liga 1 Kompetisi yang Sulit Ditebak

Dalam sesi latihan kali ini Robert sangat senang dengan kerja keras yang ditunjukkan Supardi Nasir Bujang dkk. Anak asuhnya terlihat sangat bersemangat meski harus mengeluarkan energi lebih pada pertandingan ini.

"Mereka terlihat begitu bersemangat. Meski berlatih dengan tensi tinggi, semua pemain tetap enjoy dan konsentrasi penuh. Tentunya saya sangat mengapresiasi kerja keras mereka," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)