Suarez Bakal Jadi Starter Lawan Salzburg

Selasa, 27 Oktober 2020 - 18:03 WIB
loading...
Suarez Bakal Jadi Starter Lawan Salzburg
Diego Simeone mengatakan Luis Suarez masih bisa menjadi starter dalam pertandingan kedua Grup A Liga Champions melawan Salzburg di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB / Foto: Livescore
A A A
MADRID - Diego Simeone mengatakan Luis Suarez masih bisa menjadi starter dalam pertandingan kedua Grup A Liga Champions melawan Salzburg di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Jelang pertandingan, penyerang asal Uruguay itu telah berlatih secara individual.

"Dia (Luis Suarez) akan berada di skuat. Kami setuju dengan dokter bahwa yang terbaik baginya adalah bekerja jauh dari grup (pada Senin), dan kemudian, menurut apa yang kami lihat besok, dia akan baik mulai atau berada di bangku cadangan," ungkap pelatih Atletico Madrid, Selasa (27/10).

Suarez sedang dalam performa terbaiknya sejak pindah dari Barcelona pada bursa transfer musim ini. Pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan liga, termasuk gol kedua dalam kemenangan 2-0 di kandang melawan Real Betis, pekan lalu. (Baca juga: Jadwal Pertandingan Grup A-D Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB )

Suarez juga mencetak gol LaLiga ke-150 awal bulan ini, menjadi pemain tercepat kedua yang mencapai tonggak sejarah itu dalam kompetisi abad ini. Dia lebih cepat dari Lionel Messi dan hanya di belakang Cristiano Ronaldo.

Ditanya apakah dia terkejut dengan dampak Suarez, Simeone menjawab: "Terkejut? tidak. Saya telah menemukan pemain yang saya dengarkan di telepon ketika kami pertama kali melakukan kontak di obrolan pertama itu untuk melihat apakah ada kemungkinan dia bisa bergabung dengan kami. Dia ingin berada di sini dan dia membuktikannya. Semoga kita bisa membantunya."

Simeone juga memuji penyerang Atletico Joao Felix, yang tampil mengesankan selama musim ini. Joao Felix tiba dari Benfica dengan bayaran sebesar 126 juta eurodan itu merupakan rekor belanja klub. (Baca juga: Preview Borussia Monchengladbach vs Real Madrid: Bidik Kemenangan Pertama )

Tetapi cedera menghambat penampilannya setelah awal yang solid. Felix hanya memiliki satu gol dan satu assist melalui lima penampilan La Liga dan.

"Itu selalu sama. Bagi saya, dia memiliki beberapa pertandingan yang sangat bagus sejak awal musim. Granada, Huesca, Villarreal meski lelah, seluruh pertandingan di Munich. Dia terlihat berbahaya dalam beberapa kesempatan. Beberapa hari yang lalu [melawan Real Betis], ketika dia masuk pada menit ke-25, tim memiliki fluiditas yang bagus," beber Simeone.

"Saya senang dengan pekerjaannya, kecuali untuk beberapa menit melawan Celta [Vigo], yang bukan yang terbaik. Kami selalu mencari situasi untuk menemukannya [di lapangan]. Dia adalah anak laki-laki yang dalam kondisi baik. bentuk, seperti banyak rekan satu timnya."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)