Delapan Pemain Lazio Absen Latihan, Diduga Terinfeksi Covid-19

Selasa, 27 Oktober 2020 - 20:15 WIB
loading...
Delapan Pemain Lazio Absen Latihan, Diduga Terinfeksi Covid-19
Suasana latihan Lazio jelang Liga Champions. Foto: Lazio
A A A
ROMA - Delapan pemain Lazio dilaporkan absen dalam latihan jelang menghadapi Club Brugge. Media di Italia menduga delapan pemain tersebut terinfeksi Covid-19.

Dalam laporannya, Tuttomercatoweb menyebut skuat Lazio tidak lengkap. Delapan pemain yang absen adalah Luis Alberto, Immobile, Andreas Pereira, Lucas Leiva, Manuel Lazzari, Danilo Cataldi, Luiz Felipe dan Thomas Strakosha.

Rumor yang berkembang di Italia menyebut virus corona (Covid-19) telah menyasar skuat Aquile. Meskipun belum ada pengumuman resmi dari Lazio. (Baca Juga: Kroos Jamin Real Madrid Masih Mendukung Zinedine Zidane )

Pelatih Simone Inzaghi dikabarkan menjajal formasi bertanding tanpa mereka. Skuat yang masuk di dalamnya adalah: Reina; Patric, Hoedt, Acerbi; Marusic, Akpa Akpro, Parolo, Milinkovic, Tarif; Correa, Caicedo.

Pertandingan melawan raksasa Belgia, Club Brugge, akan berlangsung di Jan Breydel Stadion. Kickoff pertandingan dijadwalkan digelar Kamis (29/10) pukul 03.00WIB. (Lihat Grafis: Murka Pogba Jawab Rumor Dia Mundur dari Timnas Prancis )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8150 seconds (0.1#10.140)