Lima Penyerang Top Liga Inggris Versi Troy Deeney

Rabu, 28 Oktober 2020 - 09:01 WIB
loading...
Lima Penyerang Top Liga Inggris Versi Troy Deeney
Lima Penyerang Top Liga Inggris Versi Troy Deeney. Foto: Daily Mail
A A A
LONDON - Troy Deeney baru-baru ini mengungkapkan lima penyerang terbaik di Liga Inggris. Nama Pierre-Emerick Aubameyang tidak masuk dalam daftarnya.

Penyerang Watford itu menempatkan Harry Kane di urutan pertama dalam daftar penyerang terbaik di Liga Inggris. Empat pemain yang masuk dalam daftarnya adalah Sergio Aguero (Manchester City), Jamie Vardy (Leicester City), Raul Jimenez (Wolves) dan Roberto Firmino (Liverpool).

Deeney terpukau dengan kemampuan Kane mencetak gol. Kane mencetak 148 gol dalam 216 penampilan Liga Premier dan telah membuat awal yang baik untuk musim ini dengan lima gol dan delapan assist, tujuh di antaranya untuk Son Heung-Min. ( )

“Saya pikir dia (Harry Kane, red) adalah No 9 terbaik yang ada di Liga Premier saat ini, Anda bisa berdebat di sepak bola dunia.” kata Troy Deeney.

Pemain berusia 27 tahun itu, Harry Kane, telah mencetak 91 gol dengan kaki kanannya. Sementara itu 33 gol dicetak dengan kaki kiri, dan 23 gol dengan sundulan. (Lihat Grafis: Murka Pogba Jawab Rumor Dia Mundur dari Timnas Prancis )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)