Pelukan Ketum PSSI Sambut Kepulangan Timnas Indonesia U-19

Selasa, 27 Oktober 2020 - 21:31 WIB
loading...
Pelukan Ketum PSSI Sambut Kepulangan Timnas Indonesia U-19
Pelukan Ketum PSSI Sambut Kepulangan Timnas Indonesia U-19. Foto: Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Para penggawaTim Nasional (Timnas) Indonesia U-19baru saja tiba di Tanah Air, pada Selasa (27/10/2020) malam WIB. Skuad Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-19 - kembali ke Indonesia usai menjalani Training Center (TC) di Kroasia sejak akhir Agustus kemarin.

Kedatangan Bagas Kaffa dan rekan-rekan disambut langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan. Selain para penggawa Timnas Indonesia U-19, terlihat juga pelatih kepala, Shin Tae-yong dan Direktur Teknik, Indra Sjafri yang tiba bersamaan dengan rombongan. (Baca Juga: Cerita Penyerang Timnas U-19 Kenal Sepak Bola dari Sang Ayah )

Keluarnya Shin Tae-yong dari mobil langsung disambut pelukan hangat dari Iwan Bule. Gestur tersebut menandakan hubungan baik yang terjalin di antara keduanya selama ini. Keduanya sempat berbincang singkat sebelum masuk ke dalam hotel.

Setelah ini, para pemain akan menggelar sesi konferensi pers bersama Ketum PSSI di Hotel Fairmont, Jakarta. Kemudian para pemain dan staf akan beristirahat sebelum keesokan harinya kembali ke daerah masing-masing. (Lihat Grafis:
Murka Pogba Jawab Rumor Dia Mundur dari Timnas Prancis )

Seperti diketahui, Garuda Muda menjalani sebelas laga uji coba selama di Kroasia yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0), Makedonia Utara (4-1 dan 0-0), Hajduk Split (4-0).

TC di Kroasia sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 mendatang. Selain itu, Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6989 seconds (0.1#10.140)