Iriawan Minta Penggawa Timnas U-19 Jaga Kondisi Setelah Kembali ke Klub

Selasa, 27 Oktober 2020 - 22:48 WIB
loading...
Iriawan Minta Penggawa Timnas U-19 Jaga Kondisi Setelah Kembali ke Klub
Ketum PSSI Mochamad Iriawan meminta timnas Indonesia U-19 menjaga kesehatan dan performa/Foto/SINDONews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan meminta penggawa tim nasional (timnas) Indonesia U-19 menjaga kesehatan dan performa setelah kembali ke Tanah Air. Skuat Garuda Muda kembali Selasa (27/10/2020) seusai menjalani training center (TC) di Kroasia sejak akhir Agustus lalu.

Iriawan memastikan semua pemain dalam kondisi sehat tanpa mengalami masalah kesehatan. Sebelumnya, pemain dan staf kepelatihan juga telah melakukan swab test untuk memastikan mereka negatif Covid-19. ( ).

Setelah kembali dari TC di Kroasia hampir dua bulan lamanya, para pemain akan kembali ke klub mereka masing-masing untuk mengikuti kompetisi apabila digelar nanti. Iriawan melanjutkan, Bagas Kaffa dkk juga diimbau untuk tetap menjaga kondisi fisik mereka dan memperhatikan protokol kesehatan.

"Setelah mendapat libur sebentar para pemain juga akan kembali mengikuti program pelatihan secara virtual yang telah disiapkan tim kepelatihan. Sejauh ini dari hasil pantauan sementara para pemain telah menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan," sambungnya. ( ).

" Pelatih Shin Tae-yong juga mengatakan mental para pemain sudah mendekati 80 persen. Untuk itu selanjutnya kita akan meningkatkan lagi dan menambah pada segi lainnya. Pelatih dibantu tim analisis juga menyoroti permainan mereka dari hari ke hari dan menilainya semakin membaik," tandas Iriawan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)