Chiellini dan de Ligt Absen, Pirlo Tunggu Hasil Swab Ronaldo Malam Ini

Selasa, 27 Oktober 2020 - 21:15 WIB
loading...
Chiellini dan de Ligt Absen, Pirlo Tunggu Hasil Swab Ronaldo Malam Ini
Andrea Pirlo masih menunggu kepastian tentang hasil Swab Cristiano Ronaldo, malam ini. Itu disampaikannya dalam konferensi pers jelang laga Grup G Liga Champions 2020/2021 melawan Barcelona di Stadion Allianz, Kamis (29/10) dini hari WIB / Foto: Juventus
A A A
TURIN - Andrea Pirlo masih menunggu kepastian tentang hasil Swab Cristiano Ronaldo, malam ini. Itu disampaikannya dalam konferensi pers jelang laga Grup G Liga Champions 2020/2021 melawan Barcelona di Stadion Allianz, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Ronaldo telah menjalani tes Covid-19 untuk memastikan dirinya bisa tampil untuk pertama kalinya bersama rival abadinya Messi. Namun hasilnya baru akan diketahui pada malam ini (waktu setempat).

Dalam pelatihan terakhir, hari ini, Ronaldo absen. (Baca juga: Pirlo Tidak Khawatirkan Kondisi Juventus Jelang Bentrok Barcelona )

"Malam ini, kita akan mendapatkan hasil pasti dari tes swab Cristiano. Chiellini dan de Ligt pasti absen dalam pertandingan besok, namun kami akan mengevaluasi kondisi Bonucci. Dybala agak lelah, tetapi itu normal setelah pertandingan pertamanya sebagai starter, tetapi dia masih punya waktu untuk pulih," jelas Pirlo dikutip dari laman resminya.

Pirlo menjelaskan dirinya akan melihat kesiapan anak asuhnya besok pagi. Pasalnya, Barcelona bakal memaksa tim untuk memainkan pertandingan yang hebat. (Baca juga: Lini Belakang Juventus Terancam Keropos Saat Jamu Barcelona )

"McKennie mulai pulih tetapi saya tidak berpikir dia akan bermain di pertahanan besok. Saya harap kami akan segera memiliki seluruh skuat untuk menemukan pengaturan yang tepat. Kami memiliki peluang besar untuk menghadapi klub top. Kami akan menghadapi pertandingan dengan rasa hormat yang pantas, bahkan jika itu tidak menentukan. Kami sangat ingin menguji kekuatan kami dan mereka."

Pada pertandingan ini, Pirlo akan memperlakukan Lionel Messi dengan penuh hormat. Mengingat ini kali pertama ia sebagai pelatih menghadapi La Pulga.

"Ada banyak pemain hebat di Barca, meski beberapa absen. Kunci bagi kita adalah keinginan dan tekad. Ini akan sulit, tapi indah. Selama 15 tahun, Messi dan Cristiano telah melakukan hal-hal hebat. Untuk pertama kalinya, saya akan menghadapi Messi sebagai pelatih, saya akan memperlakukannya dengan rasa hormat yang layak diterimanya."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)