Masih Positif Corona, Ronaldo Batal Bela Juventus Kontra Barcelona

Rabu, 28 Oktober 2020 - 07:16 WIB
loading...
Masih Positif Corona, Ronaldo Batal Bela Juventus Kontra Barcelona
Cristiano Ronaldo harus mengubur harapannya bereuni dengan Lionel Messi saat Juventus menjamu Barcelona pada laga kedua penyisihan Grup G Liga Champions. Foto: Thesun
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo harus mengubur harapannya bereuni dengan Lionel Messi saat Juventus menjamu Barcelona pada laga kedua penyisihan Grup G Liga Champions . Mantan pemain Manchester United (MU) itu tidak bisa tampil karena masih terpapar virus Corona.

(Baca Juga: Preview Juventus vs Barcelona: Tuntaskan Dendam Pirlo! )

Ronaldo tertular virus berbahaya itu pada 13 Oktober lalu saat menemani Timnas Portugal. Sejak saat itu CR7 terus berpacu dengan waktu untuk pulih. Biasanya, setelah menjalani perawatan lebih dari dua pekan, pesepak bola yang terpapar virus Corona sudah dinyatakan negatif.

Namun, tidak demikian dengan Ronaldo. Meski sudah lebih dari 14 hari, CR7 belum juga sembuh. Menurut hasil tes terbaru, bintang berusia 35 tahun itu dinyatakan masih terserang wabah yang telah menewaskan lebih dari 1 juta orang diseluruh dunia.

Imbasnya, Ronaldo tidak bisa ikut menjamu Barcelona di Allianz Stadium dini hari nanti. Dengan demikian dia urung berduel lagi dengan Messi setelah berpisah selama dua tahun atau sejak meninggalkan Real Madrid pada 2018.

Ronaldo sejatinya tidak memikiki gejala. Tapi, sesuai protokol kesehatan yang diterapkan UEFA, dia harus dinyatakan negatif virus Corona minimal 24 jam sebelum kick-off. Sayangnya, syarat itu tidak terpenuhi.

(Baca Juga: Jadwal Pertandingan Grup E-H Liga Champions, Kamis (29/10/2020) WIB )

Kolektor lima Ballon d’Or itu kini harus menyaksikan perjuangan La Vecchia Signora dari layar kaca karena masih harus menjalani isolasi mandiri. Padahal, laga itu bisa menentukan siapa yang akan menempati posisi pertama di klasemen sementara Grup G.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)