Ya Tuhan! Rumah Julio Cesar Chavez Jr. Dibobol, Gondol Rp11 Miliar

Rabu, 28 Oktober 2020 - 09:47 WIB
loading...
Ya Tuhan! Rumah Julio Cesar Chavez Jr. Dibobol, Gondol Rp11 Miliar
Maling Gila! Rampok Rumah Julio Cesar Chaez Jr, Gondol Rp11 Miliar/BoxinG Scene
A A A
Aksi perampokan yang dialami insan tinju kembali terjadi. Setelah rumah Presiden WBC Mauricio Sulaiman digarong, nasib yang sama dialami Julio Cesar Chaves Jr. Menurut laporan oleh TMZ Sports, rumah mantan juara Kelas Menengah WBC Julio Cesar Chavez Jr. di Los Angeles, Amerika Serikat dibobol. Perampok membobol rumah dengan kerugian senilai USD750.000 atau sekitar Rp11 miliar.

Chavez, 34 tahun, yakin perampokan itu terjadi pekan lalu saat keluarganya berada di luar kota. TMZ menunjukkan bahwa penyusup memasuki rumah melalui jendela kamar mandi.



Sumber penegak hukum mengatakan kepada outlet tersebut bahwa Chavez dan istrinya, Frida, memberi tahu mereka bahwa pencuri telah mengambil beberapa barang termasuk brankas kecil yang berisi perhiasan senilai USD600.000. Mereka juga membawa sekitar USD150.000 barang-barang lain dari sekitar rumah.

Pihak berwenang setempat sedang menyelidiki masalah tersebut, tetapi sejauh ini tidak ada penangkapan yang dilakukan dan tidak ada tersangka yang disebutkan. Mereka mengevaluasi setiap sudut, termasuk pernikahan Chavez dengan istrinya Frida, yang baru saja melahirkan anak kedua.

Frida sebelumnya menikah dengan Edgar Guzman Lopez - putra bos Kartel Sinaloa, Joaquin Guzman, AKA El Chapo. Edgar terbunuh pada 2008 ketika dia disergap di tempat parkir supermarket oleh sekelompok anggota kartel saingan. Sumber penegak hukum mengatakan kepada TMZ bahwa mereka sepenuhnya mengetahui hubungan keluarga - tetapi tidak jelas apakah hubungan El Chapo ada hubungannya dengan perampokan tersebut.



Chavez Jr. bukan satu-satunya tokoh tinju yang rumahnya dilanggar minggu ini. BoxingScene.com sebelumnya memberitakan bahwa beberapa hari lalu rumah Presiden WBC Mauricio Sulaiman dibobol. Baik Sulaiman maupun anggota keluarganya tidak ada yang hadir saat kejadian terjadi di kediaman mereka di Santa Fe, Meksiko. Sebuah brankas dan barang lainnya telah dicuri.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0019 seconds (0.1#10.140)