Preview Arsenal vs Dundalk: Mencari Kesan Pertama

Kamis, 29 Oktober 2020 - 08:01 WIB
loading...
Preview Arsenal vs Dundalk: Mencari Kesan Pertama
Preview Arsenal vs Dundalk: Mencari Kesan Pertama. Foto: Liveonscore
A A A
LONDON - Arsenal akan menjamu wakil Irlandia, Dundalk, dalam lanjutan Liga Europa . Kedua tim belum pernah bentrok satu sama lain.

Pertandingan akan berlangsung di markas Arsenal di Stadion Emirates, London, Jumat (30/10/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 03.00WIB. (Lihat Grafis: Murka Pogba Jawab Rumor Dia Mundur dari Timnas Prancis )

Kedua tim menuai hasil berbeda di matchday pertama fase grup Liga Europa. Arsenal menang 2-1 atas Rapid Wien, sedangkan Dundalk kalah 0-1 di tangan Molde.

Uniknya, tren kedua tim sama di kompetisi domestik. Arsenal baru dikalahkan Leicester City di Liga Inggris. Sedangkan Dundalk baru takluk dari Waterford di liganya. (Baca Juga: Buntut Cedera Van Dijk, Kiper Everton Jordan Pickford Diancam Dibunuh )

Jika melihat skuat Arsenal di laga teranyar Liga Europa, kemungkinan besar Mikel Arteta tidak melakukan banyak perubahan di laga kontra Dundalk. Nama-nama seperti Thomas Partey, Pepe, dan Lacazette akan kembali dimainkan.

Dalam upaya menang, beberapa pemain Arsenal seperti Gabriel Martinelli belum bisa diturunkan akibat cedera. Sedangkan Willian masih diragukan tampil mengingat ada masalah kebugaran.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal: Runarsson; Soares, Mustafi, Gabriel, Kolasinac; Elneny, Ceballos; Nelson, Willock, Pepe; Nketiah

Dundalk: Rogers; Gannon, Cleary, Boyle, Dummigan; Mountney, Murray, Shields, Sloggett, Duffy; Hoban
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)