Positif Covid-19, Cristiano Ronaldo Sebut Hasil PCR Omong Kosong

Rabu, 28 Oktober 2020 - 21:28 WIB
loading...
Positif Covid-19, Cristiano Ronaldo Sebut Hasil PCR Omong Kosong
Cristiano Ronaldo memposting gambar dirinya dalam keadaan sehat beberapa jam sebelum kickoff Juventuds vs Barcelona. Foto: Instagram/Repro/Tangkapan Layar
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo frustrasi dengan hasil tes PCR (polymerase chain reaction) yang membuatnya gagal main di Liga Champions. Beberapa jam sebelum kickoff Juventus kontra Barcelona, dia menyebut hasil tes PCR sebagai sebuah omong kosong.

Dalam kondisi normal, Ronaldo sebetulnya berkesempatan ‘reuni’ dengan Lionel Messi, tepatnya ketika Juventus menjamu Barcelona di Liga Champions, Kamis (29/10) dini hari nanti. Namun, Ronaldo tak bisa melakukannya lantaran ia dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Dua minggu lalu Ronaldo dites dan hasilnya positif. Kamis (21/10) pekan lalu penyerang asal Portugal itu kembali dites dan hasilnya positif. Media di Italia melaporkan, kemarin, Selasa (27/10) Ronaldo menjalani tes PCR ketiga dan, lagi-lagi, hasilnya positif. (Lihat Grafis: Cristiano Ronaldo Positif Covid-19 )

Sekitar enam jam sebelum kickoff Juventus melawan Barcelona, Ronaldo membuat postingan di Instagram. Dia mengunggah gambar dirinya duduk sambil tersenyum, disertai keterangan tertulis “Perasaan baik dan sehat, forza Juve!”

Empat menit setelah postingannya, Ronaldo kembali menuliskan kata-kata. Namun kali ini mendapat tanggapan lebih dari pengikutnya di Instagram.

“PCR omong kosong!” tulis Ronaldo. (Baca Juga: Masih Positif Corona, Ronaldo Batal Bela Juventus Kontra Barcelona )

Dalam hitungan kurang dari satu jam, postingan Ronaldo sudah ditanggapi lebih dari empat juta kali. Di kolom komentar, ribuan orang merespons dengan mendoakannya agar segera kembali ke lapangan.

Ronaldo bukan satu-satunya orang yang mengkritik hasil tes PCR. Menurut Football Italia, ada cukup banyak pesepak bola di Serie A yang jengkel karena tidak bisa merumput akibat hasil PCR mereka positif, padahal tidak merasakan gejala sakit seperti demam atau batuk.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)