Ronaldo Tunangan Gaess! Bahagianya CR7 Jadi Bucin Georgina

Rabu, 28 Oktober 2020 - 22:33 WIB
loading...
Ronaldo Tunangan Gaess! Bahagianya CR7 Jadi Bucin Georgina
Ronaldo Tunangan Gaess! Bahagianya CR7 Jadi Budak Cinta Georgina/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memamerkan kemesraan cinta mereka dalam video pertunangan bersama teman dekat mereka. Bintang Juventus , 35, mengungkapkan pertunangannya dengan Georgina selama musim panas saat dia memamerkan kembang api senilai £615.000.

Dan bulan lalu, pasangan itu mengadakan pesta mewah, tampaknya untuk merayakan pernikahan mereka yang akan datang. Ronaldo mengundang sekitar 20 teman terdekat mereka untuk pesta itu. Kelompok itu tertawa dan bercanda di sekitar salah satu meja panjang saat musisi tampil di latar belakang.

Ronaldo Tunangan Gaess! Bahagianya CR7 Jadi Bucin Georgina


Mereka minum dan menari hingga larut malam dengan CR7 menyesap anggur. Malam itu, Ronaldo benar-bena rmenjadi budak cinta (bucin) Georgina Rodriguez, sang tunangan. Dia membagikan video berdurasi empat menit itu ke akun media sosialnya. Pemain asal Portugal itu memberi caption pada klip tersebut: "Hidup lebih baik dengan orang yang Anda cintai.’’

’’Nikmati setiap momen dengan cinta dan kebahagiaan, Georgina."



Georgina juga membagikan video tersebut kepada para pengikutnya, menulis: "Aku tidak akan pernah berhenti jatuh cinta padamu, Cristiano.''

Ronaldo dan Georgina tampaknya menyewa videografer untuk pesta itu. Dan mereka menangkap beberapa momen candid yang luar biasa, dengan Ronaldo di sekitar meja makan pada satu titik.

Ronaldo Tunangan Gaess! Bahagianya CR7 Jadi Bucin Georgina


Pasangan bahagia itu terlihat tersenyum saat mereka menikmati akhir musim panas yang panjang, di mana mereka berkeliling Mediterania dengan kapal pesiar mereka. Namun, pasangan itu terpaksa tinggal di bagian terpisah dari rumah mereka yang luar biasa.



Ronaldo kini positif virus corona yang memaksa bintang Juventus itu melakukan isolasi diri. Tetapi tes terbaru telah mengonfirmasi bahwa dia akan melewatkan pertandingan Liga Champions timnya dengan Barcelona - dan kesempatan untuk melawan rival lamanya Lionel Messi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)