Drama Lorong Ruang Ganti antara Benzema, Mendy, dan Vinicius Jr

Rabu, 28 Oktober 2020 - 22:16 WIB
loading...
Drama Lorong Ruang Ganti antara Benzema, Mendy, dan Vinicius Jr
Ada pemandangan yang tak biasa ketika Real Madrid bertandang ke markas Borussia Monchengladbach di Borussia-Park, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB / Foto: SPORTbible
A A A
MONCHENGLADBACH - Ada pemandangan yang tak biasa ketika Real Madrid bertandang ke markas Borussia Monchengladbach di Borussia-Park, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Pada laga kedua Grup B, yang berakhir imbang 2-2 itu Karim Benzema , Mendy, dan Vinicius Jr terekam sedang melakukan pembicaraan serius di lorong ruang ganti saat akan memulai babak kedua.

Foto perbincangan ketiganya itu dipublikasikan Telefoot di mana Benzema diduga mengkritik Vinicius saat pemain Prancis itu berbincang dengan Mendy. Ini berkaitan dengan penampilan buruk Vinicius bersama Madrid di babak pertama yang membuat Benzema frustrasi. Vinicius masih belum menentukan sebagaimana mestinya dan tidak memanfaatkan peluang yang diberikan Zinedine Zidane kepadanya. (Baca juga: Comeback Dramatis Madrid, Hindari Kekalahan di Kandang Moenchengladbach )

Drama di lorong ruang ganti itulah yang memunculkan spekulasi bahwa Benzema dan Vinicius tak lagi satu visi dan misi untuk membawa klub meraih kemenangan. "Dia melakukan apa yang dia inginkan. Anda tidak bermain dengan saudaranya. Dia bermain melawan kami," kata Benzema kepada Mendy dikutip dari As Sport.

Tepat sebelum babak kedua berlangsung, Benzema, Mendy dan Vinicius berbicara dan memberi isyarat satu sama lain. Tetapi faktanya, di babak kedua, Mendy mengoper ke Vinicius tiga kali sementara pemain Brasil itu mengoper kepada Benzema dalam sembilan kesempatan. (Baca juga: Zidane Peringatkan Madrid Harus Bersiap Hadapi Musim Sulit )

Pasca pertandingan, Benzema lantas menuliskan pesan melalui akun Instagram pribadinya. Sebuah pesan di mana dia menunjukkan penolakan yang jelas atas kontroversi dan bahwa '9' putih difokuskan pada apa yang terjadi di lapangan sepak bola.

"Saat anjing menggonggong, sembilan kali lolos."

Sekadar informasi, sebenarnya isu mengenai perseteruan dua pemain itu bukan pertama kalinya Karim menunjukkan keluhannya atas performa Vinicius, menafsirkan bahwa percakapan kemarin antara Benzema dan Mendy terfokus pada pemuda Brasil itu, di lapangan.

Musim lalu, dalam pertandingan melawan Espanyol pada 7 Desember, kembali terjadi bentrokan antara kedua pemain tersebut. Ini terjadi lantaran Vinicius tidak melihat Benzema saat mengoper bola. Sontak saja, penyerang brewok itu geram.

"Angkat kepalamu," bentak Benzema.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)