Debut Monster KO Naoya Inoue Guncang Surga Tinju Las Vegas

loading...
Debut Monster KO Naoya Inoue Guncang Surga Tinju Las Vegas
Debut Monster KO Naoya Inoue Guncang Surga Tinju Las Vegas/Boxing Scene
Monster KO Naoya Inoue akan mengguncang Las Vegas dalam petualangan bertarung di Amerika Serikat. Naoya Inoue mendarat di Sin City pada Minggu malam, dua minggu sebelum mempertahankan gelar Kelas Bantam melawan Jason Moloney dari Australia di MGM Grand pada 31 Oktober nanti.

Pertarungan itu menandai debut Top Rank mempromotori petarung Jepang pemilik rekor (19-0, 16KO) tersebut. Top Rank mengontrak Monster KONaoya Inoue setelah kemenangan mendebarkan 12 ronde atas Nonito Donaire pada November lalu di Saitama, Jepang.

Baca Juga: Drama Lorong Ruang Ganti Antara Benzema, Mendy, dan Vinicius Jr

Malam itu menandai pertarungan terbarunya hingga saat ini, setelah menyatukan dua gelar dan juga mengklaim penghargaan tertinggi di turnamen kelas bantam World Boxing Super Series. Sekarang tiba waktunya untuk menaklukkan Amerika Serikat. Saatnya mengguncang Las Vegas yang menjadi surga tinju dunia.



“Saya telah mempersiapkan dengan sempurna untuk mempertahankan gelar ini melawan Jason Moloney,” kata Inoue pada BoxingScene.com melalui penerjemah. “Saya bersemangat untuk bertarung di Las Vegas untuk pertama kalinya dan memberikan penampilan terbaik saya di atas ring.”

Perkelahian Inoue di Amerika Serikat untuk kedua kalinya dalam karirnya. Debutnya di AS terjadi pada September 2017, mencetak KO ronde ke-6 dari Antonio Nieves untuk mempertahankan gelar kelas bantam junior. Inoue — yang juga menjadi juara kelas terbang junior — akan mempertahankan gelar ketujuh dan terakhirnya di akhir tahun sebelum naik ke kelas bantam di mana dia unggul 4-0 (3KO).

Comebacknya ke negara bagian pada awalnya akan berlangsung dalam bentrokan penyatuan tiga sabuk dengan John Riel Casimero dari Filipina. Namun, pandemi virus corona yang sedang berlangsung telah merusak rencana bentrokan 25 April mereka di Mandalay Bay di Las Vegas.



Baca Juga: Ronaldo Tunangan Gaess! Bahagianya CR7 Jadi Bucin Georgina

Sebagai gantinya, Inoue sekarang menuju ke thriller Halloween bersama Moloney, yang telah menang empat kali berturut-turut sejak kekalahan tipis 12 ronde dari titlist kelas bantam Emmanuel Rodriguez pada Oktober 2018.

Pertarungan terjadi di babak perempat final turnamen WBSS, dengan Inoue sukses membekukan Rodriguez dalam dua putaran. Skor yang sedikit lebih murah hati akan menempatkan Moloney di babak semifinal, meskipun takdir malah mempertemukan mereka saat ini.

"Yang tersisa hanyalah penyesuaian akhir untuk dua minggu terakhir. Ini bekerja seperti biasa dan kami akan siap untuk pertarungan ini.''
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top