Freddie Roach: Mike Tyson Habisi Roy Jones KO Ronde Pertama

Kamis, 29 Oktober 2020 - 07:40 WIB
loading...
Freddie Roach: Mike Tyson Habisi Roy Jones KO Ronde Pertama
Freddie Roach: Mike Tyson KO Roy Jones Lebih Cepat, jika Tidak.../The Sun
A A A
LAS VEGAS - Pelatih Hall of Fame Freddie Roach yakin Mike Tyson akan menghabisi Roy Jones Jr. dengan KO di ronde pertama pada 28 November. Faktor usia membuat Iron Mike harus mengejar KO di lima ronde awal dari delapan ronde yang direncanakan dalam duel ekshibisi Tyson vs Jones.

’’Dan saya tahu ketika bel itu berbunyi, Mike akan menggebrak. Saya pikir Mike akan menjatuhkan Roy Jones . Tapi saya telah memperingatkan Mike harus berhati-hati terhadap tubuh Roy yang tertinggal. Itu pukulan yang digunakan Roy untuk menjatuhkan Virgil Hill."



Tyson yang berusia 54 tahun, mantan juara kelas berat yang tak terbantahkan, telah keluar dari ring sejak 2005 - ketika ia disingkirkan oleh Kevin McBride. Sedangkan Jones, yang berusia 51 tahun dan merebut gelar di kelas menengah, kelas menengah super, kelas berat ringan dan kelas berat, telah keluar dari ring sejak 2018.

Tyson vs Jones akan bertarung sebagai pertandingan eksibisi delapan ronde di Los Angeles, dan didistribusikan dengan bayar-per-tayang. Komisi Atletik Negara Bagian California akan mengizinkan kedua petinju itu bertarung, tetapi mereka tidak ingin mereka saling menyakiti secara serius.



Jika mereka melihat salah satu petinju dalam masalah serius, kontes dapat dihentikan sebelum waktunya. Roach baru-baru ini berbicara dengan Tyson. Berdasarkan percakapan mereka, dia mengantisipasi Tyson untuk melepaskan pukulan di ronde pertama dengan niat knockout cepat.

"Saya berbicara dengan Mike Tyson sekitar sepuluh hari yang lalu dan saya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak tahu arti kata ekshibisi'. Dia tertawa tapi dia tahu apa yang saya maksud. Mike adalah petarung jadul yang hanya memiliki satu gigi maju, "kata Roach kepada Press Box PR.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)