Cetak Gol Perdana untuk Chelsea, Hakim Ziyech Bikin Lampard Semringah

loading...
Cetak Gol Perdana untuk Chelsea, Hakim Ziyech Bikin Lampard Semringah
Cetak Gol Perdana untuk Chelsea, Hakim Ziyech Bikin Lampard Semringah. Foto: Repro/Tangkapan Layar
KRASNODAR - Chelsea menang empat gol tanpa balas saat tandang ke markas Krasnodar di Liga Champions. Pelatih Frank Lampard menyoroti penampilan sejumlah pemainnya, salah satunya Hakim Ziyech.

Melawat ke markas Krasnodar di Krasnodar Stadium, Kamis (29/10/2020) waktu Indonesia, Chelsea membuka keran gol lewat aksi Callum Hudson-Odoi di menit ke-37. Tiga gol tambahan baru lahir di babak kedua lewat aksi Timo Warner (76’), Hakim Ziyech (79’) dan Christian Pulisic (90’).

Setelah pertandingan, Lampard menyoroti kontribusi Hakim Ziyech yang baru diboyong Chelsea dari Ajax. Setelah berjuang melewati cedera, pemain berdarah Belanda-Maroko akhirnya bisa kembali ke skuat untuk memberikan kontribusi. (Lihat Grafis: Nikon Indonesia Tutup)

“Setelah Liga Belanda berhenti, dia (Hakim Ziyech) belum pernah lagi menjadi starter. Penampilan dia hari ini untuk Chelsea sungguh luar biasa,” kata Lampard dikutip laman resmi klub.

“Kami memasangnya (Ziyech, red) sebagai starter untuk kinerja khusus di lapangan, mungkin orang-orang sedikit lupa karena kami merekrutnya pada bulan Januari dan dia melewatkan awal musim, tetapi malam ini dia menunjukkan bahwa dia ada di sini,” kata Lampard.



Lampard tak bisa menyembunyikan perasaan gembira menyaksikan penampilan pemainnya di laga kontra Krasnodar. Menurut catatan, ini merupakan gol perdana Hakim Ziyech untuk Chelsea. (Baca Juga: Top Skor Liga Champions, Ini Posisi Pemain MU Rashford Cetak Gol)

Menurut pelatih berjuluk Super Frank itu, gol di Liga Champions biasanya membantu pemain meningkatkan kepercayaan diri. Dia berharap Hakim Ziyech bisa tampil semakin kerasan bersama The Blues.

“Ketika Anda bermain di Liga Champions dan Anda mendapatkan gol itu, saya tahu perasaan percaya diri itu bisa membantunya,” kata Lampard.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top