Bogeman Teringan Oleksandr Usyk Jatuhkan Derek Chisora

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 05:43 WIB
loading...
Bogeman Teringan Oleksandr Usyk Jatuhkan Derek Chisora
Oleksandr Usyk Jatuhkan Derek Chisora dengan Pukulan Teringan/The Sun
A A A
LONDON - Oleksandr Usyk mengirim pesan menakutkan untuk menjatuhkan Derek Chisora tanpa pukulan yang paling keras dalam pertarungan Kelas Berat di Wembley Arena, besok. Dalam duel kedua setelah debut di Kelas Berat, mantan raja Kelas Penjelajah tidak terkalahkan itu menjadikan Chisora sebaga korban kedua setelah Tim Whiterspoon.

Usyk telah memperingatkan bahwa setiap orang memiliki dagu yang sama dan Derek Chisora akan jatuh, bahkan jika dia tidak melakukan pukulan terberatnya. "Pukulan seharusnya tidak terlalu sulit untuk membuat seorang pria jatuh," sumbar Usyk.



Usyk menargetkan untuk menambah gelar juara dunia setelah berkuasa di Kelas Penjelajah. Kemampuan Usyk untuk bersaing dengan petarung terbesar olahraga ini telah dipertanyakan, tetapi dia tetap sangat yakin bahwa dia dapat mengatasi pukulan Chisora dan kemudian memberikan pukulan knockout-nya sendiri. "Bersiaplah untuk berdiri tegak dan Anda tidak perlu [terkena] pukulan, maka dagu Anda akan baik-baik saja," kata Usyk kepada Sky Sports.

"Setiap pria memiliki dagu yang sama. Entah bagaimana, Anda tidak dapat melatihnya di gym. Pukulan seharusnya tidak terlalu sulit untuk membuat pria jatuh."

Ditanya apakah dia bisa mengalahkan petinju Kelas Berat terbesar, Usyk menambahkan: "Seandainya, raja hewan akan dipertimbangkan menurut ukurannya, maka itu gajah, bukan singa."



Chisora hanya dikirim ke kanvas oleh Dillian Whyte dan David Haye, manajernya saat ini, selama karir 41 pertarungan, dan ditanyai apakah Usyk memiliki keinginan yang sama untuk pertempuran brutal. "Dia harus berjuang melawan saya, hanya itu yang bisa saya katakan," kata Chisora kepada Sky Sports.

"Saya tidak bisa melawan pertarungannya, saya akan menjatuhkannya ke parit. "Ya, saya akan makan kulit, tapi saya jamin, saat saya mendaratkan kulit saya, dia akan tahu.''

"Saya siap makan kulit, 100 persen. Apakah dia siap memakan kulit saya juga? Saya rasa tidak. Saya siap makan semua yang dia punya.''

Haye berhasil beralih dari kelas penjelajah ke kelas berat saat ia merebut gelar WBA, tetapi ia menyarankan Usyk secara fisik tidak siap untuk agresi tanpa henti Chisora. "Saya meningkatkan panas dari ronde pertama ke kapan pun pertarungan berhenti."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)