Hasil Pertandingan Liga Europa, Jumat (30/10/2020), Arsenal dan Milan Berjaya

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 06:30 WIB
loading...
Hasil Pertandingan Liga Europa, Jumat (30/10/2020), Arsenal dan Milan Berjaya
Arsenal dan Leicester City menyelamatkan reputasi Liga Primer pada partai kedua penyisihan grup Liga Europa dengan meraih hasil positif. Foto: reuters
A A A
LONDON - Arsenal dan Leicester City menyelamatkan reputasi Liga Primer pada partai kedua penyisihan grup Liga Europa dengan meraih hasil positif. Sementara Tottenham Hotspur gagal menjaga hegemoninya setelah memenangi laga pertama.

(Baca Juga: Bungkam Dundalk, Arsenal Kuasai Klasemen Sementara Grup B )

Usai mengalahkan Rapid Vienna 2-1, The Gunners kini sukses melibas Dundalk 3-0 di Emirates Stadium, Jumat (30/10/2020). Gol Edward Nketiah (42), Joseph Willock (44) dan Nicolas Pepe (46) membuat Arsenal menguasai klasemen sementara Grup B dengan enam poin.

Leicester juga menang 2-1 atas AEK Athens di Athens Olympic Stadium. The Foxes meraih poin penuh berkat penalti Jamie Vardy (18) dan Hamza Choudhury (39) yang hanya dibalas Muamer Tankovic (49). Dengan demikian mereka juga merebut posisi pertama di Grup G.

Namun, sukses Arsenal dan Leicester tidak diikuti Tottenham di Grup J. Setelah sukses melibas LASK tiga gol tanpa balas, The Lilyhites malah kalah 0-1 dari Antwerp akibat gol Lior Refaelov (29) di Bosuilstadion. Imbasnya, tim asuhan Jose Mourinho itu harus turun ke posisi dua.

Pada pertandingan lain, AC Milan masih belum terbendung selama meramaikan Liga Europa musim ini. Pasukan Stefano Pioli meraih dua kemenangan beruntun di Grup H setelah melumat Sparta Praha 3-0 di San Siro.

(Baca Juga: Ibrahimovic Gagal Penalti, AC Milan Tetap Tersenyum )

Napoli juga menang 1-0 atas Real Sociedad di Grup F berkat kontribusi Matteo Politano pada menit ke-56. Sayangnya AS Roma hanya bermain kaca mata kala dikunjungi PFC CSKA-Sofia di Olimpico. Imbasnya, I Lupi urung merebut posisi pertama di Grup A.

Hasil Pertandingan
Grup A
* CFR Cluj vs Young Boys 1-1
* Roma vs PFC CSKA-Sofia 0-0

Grup B
* Arsenal vs Dundalk 3-0
* Molde vs Rapid Vienna 1-0
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)