Banyak Klub Besar Cari Bek, Koulibaly Janji Setia pada Napoli

loading...
Banyak Klub Besar Cari Bek, Koulibaly Janji Setia pada Napoli
Banyak Klub Besar Cari Bek, Koulibaly Janji Setia pada Napoli. Foto: Daily Mail
SOCIEDAD - Sejumlah klub besar Eropa sedang mencari bek tengah. Namun, Kalidou Koulibaly mengaku tak tergoda meninggalkan Napoli.

Koulibaly berjuang melawan masalah cedera dalam beberapa musim terakhir. Namun, bek sekaligus kapten Timnas Senegal itu masih dipercaya sebagai salah satu bek paling tangguh di dunia. (Lihat Grafis: Nikon Indonesia Tutup)

Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) merupakan sederet klub besar yang menginginkan jasanya. Belakangan, Liverpool yang kehilangan Virgil van Dijk juga disebut-sebut tertarik memboyongnya.

Dikutip Football Italia, Jumat (30/10/2020) Koulibaly bersumpah tak meninggalkan Napoli. Salah satu faktor yang membuatnya memilih bertahan adalah sosok pelatih Gennaro Gattuso.

“Saya mencintai Napoli, Napoli mencintai saya. Itu penting. Saya masih memiliki tiga tahun kontrak, saya tahu klub-klub sedang mencari saya, tetapi saya bahagia di sini dan ingin memberikan kegembiraan kepada para penggemar,” kata Koulibaly.



Koulibaly juga menyinggung tentang sosok Gattuso yang telah membantunya pulih dari cedera. Bek berdarah Senegal-Prancis itu membandingkan pelatihnya yang sekarang dengan Carlo Ancelotti. (Baca Juga: Postingan Mourinho Viral Setelah Tottenham Dipermalukan Antwerp)

“Carlo Ancelotti mencoba membantu saya, tapi saya tampak kaku dan tidak dalam kondisi terbaik saya. Saya merasa jauh lebih baik (dengan Gattuso, red)” lanjut Koulibaly.

Komentar itu dibuat Koulibaly setelah membantu Napoli mengalahkan Real Sociedad dengan skor 1-0 di fase grup Liga Europa. Pertandingan berlangsung di Reale Seguros Stadium, Spanyol, Jumat (30/10/2020) waktu Indonesia.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top