Didepak Aspar Team, Pembalap Malaysia Ini Bertahan di Moto2

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 16:33 WIB
loading...
Didepak Aspar Team, Pembalap Malaysia Ini Bertahan di Moto2
Pembalap Aspar Team Moto2 asal Malaysia Hafizh Syahrin. dok MotoGP
A A A
KUALALUMPUR - Pembalap Moto2 asal Malaysia Hafizh Syahrin Abdullah dipastikan melanjutkan karir otomotifnya di ajang World Motorcycle Grand Prix Championship ( MotoGP ) musim depan.

Manajer pribadi Hafizh Syahrin, Razmin Masli mengatakan mereka telah merampungkan pembicaraan dengan tim yang berbasis di Eropa dan pembalap tersebut akan terus beraksi di kategori Moto2.

“Insya Allah pengumumannya segera. Saya berharap dengan selesainya pembahasan musim 2021, Hafizh semakin termotivasi memberikan perhatian penuh untuk performa terbaiknya di sisa tiga putaran balapan musim ini,” kata Razmin dilansir Bernama.

Baca juga : Godok Kalender MotoGP 2021, Dorna Berharap Kondisi Sudah Normal

Masa depan Syahrin yang pernah mencicip persaingan di kelas MotoGP bersama Petronas Yamaha SRT menjadi tanda tanya, akhir musim ini. Penyebabnya, Aspar Team Moto2 menyatakan mempromosikan pembalap Spanyol, Albert Arenas dari Aspar Team Moto3 untuk mewakili tim di Moto2 musim depan.

Arena, bakal bergabung dengan rekan senegaranya, Aron Canet musim depan. Sebelumnya Hafizh Syahrin sudah menyebut sudah menjajaki kerja sama dengan dua tim untuk memastikan dirinya terus berlaga di Kejuaraan MotoGP musim depan.

Saat ini, rider kelahiran Selangor berada di posisi ke-20 klasemen sementara pembalap dengan 21 poin. Tiga putaran MotoGP tersisa musim ini adalah GP Eropa (6-8 Nov) dan GP Valencia (13-15 Nov) di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, serta GP Portugal (20-22 November) di Algarve International Circuit.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)