Ryan Giggs: United Juara? Bisa Menunggu 20 Tahun Lagi

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 20:02 WIB
loading...
Ryan Giggs: United Juara? Bisa Menunggu 20 Tahun Lagi
Manchester United harus menunggu 20 tahun lagi untuk mengangkat trofi Liga Primer/Foto/dok SINDOnews
A A A
MANCHESTER - Legendaris Manchester United Ryan Giggs percaya The Red Devils harus menunggu 20 tahun lagi untuk mengangkat trofi Liga Primer . Giggs mengklaim bahwa penantian United menjadi juara bergantung pada berapa lama pelatih Manchester City Pep Guardiola dan Juergen Klopp (Liverpool) bertahan.

United belum pernah memenangkan gelar sejak bos legendaris Sir Alex Ferguson memimpin mereka meraih kemenangan pada tahun 2011 dan Giggs khawatir sumber daya dan pemain Liverpool akan mendominasi di liga untuk tahun-tahun mendatang. ( ).

Giggs mengakui kekuatan sang juara Liverpool saat ini yang menghapus puasa gelar setelah 30 tahun, juga kekuatan Manchester City yang bisa memperpanjang penantian Man United lebih lama untuk menyudahi hampa gelar liga.

Ketika ditanya oleh legenda Liverpool Jamie Carragher apakah Giggs khawatir mantan klubnya harus menunggu selama The Reds merebut gelar, dia menjawab: "Ya, 100 persen. Bisa 15, 20 tahun sebelum Anda menyadarinya, terutama jika (Juergen) Klopp dan ( Pep) Guardiola bertahan." ( ).

"Mereka memiliki sumber daya dan para pemain, jadi kita bisa lihat Liverpool, di mana mereka terakhir kali memenangkannya pada tahun 1990, kami akan segera memenangkannya lagi."

“Bahkan Klopp butuh empat setengah tahun untuk memenangkannya, butuh waktu lama. Anda harus memikirkan apa yang Klopp lakukan." ( ).

"Dia meningkatkan tim setiap musim atau memenangkan trofi seperti Liga Champions dan kemudian Anda melihat peningkatannya sehingga tekanan sedikit berkurang."

"Setiap manajer dan penandatanganan pemain dipandang bahwa dia akan memenangkan liga, tidak seperti itu."

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer , yang finis ketiga musim lalu, mengawali liga musim ini dengan terseok-seok. Mereka berada di urutan ke-15 di klasemen menjelang kunjungan Arsenal pada hari Minggu (1/11/2020).

Giggs yang mengangkat trofi Liga Primer 13 kali selama kariernya di Old Trafford, dan kini mejadi Pelatih timnas Wales bersikeras Liverpool tetap menjadi rival utama United.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)