Preview Real Madrid vs Huesca: Demi Puncaki Klasemen!

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 07:01 WIB
loading...
Preview Real Madrid vs Huesca: Demi Puncaki Klasemen!
Preview Real Madrid vs Huesca: Demi Puncaki Klasemen! Foto: Liveonscore
A A A
MADRID - Real Madrid bermaksud meraih poin sempurna saat menjamu Huesca di jornada ke delapan La Liga . Kemenangan bisa mengantar El Real kembali ke puncak klasemen.

Pertandingan akan berlangsung di markas sementara Real Madrid di Alfredo Di Stefano, Sabtu (31/10/2020) malam waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 20.00WIB. (Lihat Grafis: Nikon Indonesia Tutup )

Skuat asuhan Zinedine Zidane saat ini duduk di peringkat kedua klasemen, berbekal 13 poin dari enam laga. Real Madrid cuma terpaut satu angka di belakang Real Sociedad yang tengah memuncaki tabel.

Meski lebih diunggulkan menang, Real Madrid tak bisa memandang Huesca dengan sebelah mata. Pekan lalu mereka juga diunggulkan menang melawan Cadiz, tetapi nyatanya justru kalah 0-1.

Inkonsistensi menjadi masalah yang tengah mendera Karim Benzema dkk. Setelah takluk melawan Cadiz, Madrid kembali kalah melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions. (Baca Juga: Banyak Klub Besar Cari Bek, Koulibaly Janji Setia pada Napoli )

El Real sempat bangkit dengan meraih kemenangan 3-1 di markas Barcelona, tetapi kemudian ditahan imbang 2-2 Borussia Monchengladbach. Nah, menghadapi Huesca, skuat Real Madrid diharapkan bisa konsisten, meraih kemenangan, dan kembali ke puncak klasemen.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Marcelo, Ramos, Militao, Mendy; Modric, Casemiro, Isco; Rodrygo, Benzema, Vazquez.
Pelatih: Zinedine Zidane.

Huesca (4-4-2): Fernandez; Galan, Siovas, Pulido, Maffeo; Garcia, Rico, Mosquera, Ferreiro; Mir, Ramirez.
Pelatih: Michel.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)