Ronaldo Selebrasi Siu, Eh, Fans Juventus dan Barcelona Ribut di Medsos

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 19:40 WIB
loading...
Ronaldo Selebrasi Siu, Eh, Fans Juventus dan Barcelona Ribut di Medsos
Ronaldo Selebrasi Siu, Fans Juventus dan Barcelona Ribut di Medsos/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo punya cara tersendiri dalam mengekspresikan dukungan kepada Juventus selama menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Seperti yang ditunjukkan CR7 ketika Juventus menjamu Barcelona di Liga Champions lalu. Dengan memakai seragam Juventus, Ronaldo menjaga kebugaran fisiknya dengan berolahraga treadmill.

Sambil treadmill, Ronaldo tidak lupa berselebrasi 'Siu' khasnya di Instagram. Bintang Portugal itu melompat untuk menunjukkan selebrasi khasnya, Siu, sebelum berbalik dan menyampaikan pesan dukungan kepada rekan satu timnya di Juventus . Dia memberi caption pada postingan: "Ayo teman-teman! Semuanya bersama-sama! Sampai akhir!" Forza Juve!



Sayang, dukungan Ronaldo tidak membantu Bianconeri. Juventus menderita kekalahan 0-2 dari Barcelona di Turin. Alvaro Morata memiliki tiga gol dianulir karena offside. Dengan penonton tidak diberi kesempatan untuk melihat Lionel Messi dan Ronaldo berhadapan langsung, debat Greatest of All Time (GOAT) mereka meluas ke Twitter.

Memposting foto superstar mereka beraksi, tim medsos LaLiga itu menulis: "Kami senang Anda dapat melihat GOAT di lapangan Anda, Juventus!"
Emoji ciuman nakal diikuti dengan tim media sosial klub Italia itu bersumpah bahwa Ronaldo akan bersenang-senang.

Mereka menjawab: "Anda mungkin mencarinya di kamus yang salah. Kami akan memberikan Anda kamus yang benar di Camp Nou."



Memang, Barcelona akan menjamu Juventus pada 8 Desember untuk mengakhiri Grup G, di mana kedua belah pihak diharapkan lolos. Penggemar akan berharap Ronaldo akhirnya mengembalikan tes negatif saat itu untuk menghadapi rival lamanya di Ballon d'Or.

Meski Ronaldo, 35 tahun, tidak dikatakan menderita gejala virus corona, ia tetap dinyatakan positif mengidap penyakit tersebut. Awal minggu ini, dia didiagnosis untuk ketiga kalinya dan dengan tergesa-gesa menghapus komentar yang menyerang pengujian PCR.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)