Tak Terima Islam dan Nabi Dihina, Khabib Nurmagomedov Kecam Macron

loading...
Tak Terima Islam dan Nabi Dihina, Khabib Nurmagomedov Kecam Macron
Tak Terima Islam dan Nabi Dihina, Khabib Nurmagomedov Kecam Macron/Instagram @khabibnurmagomedov/thesun
Khabib Nurmagomedov menunjukkan solidaritas sesama Muslim mengecam pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang menghina Islam dan Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam. Sebagai bentuk kecaman terhadap Macron, juara dunia UFC tak terkalahkan itu memasang foto Emmanuel Macron yang distempel cetakan hitam tapak sepatu di Instagramnya.

Baca Juga: Tak Terima Presidennya Hina Nabi, Arie Untung Buang Koleksi Tas Mahal Prancis: Nggak Layak

Pada Rabu (21/10/2010), Macron mengeluarkan kecaman terkait pembunuhan terhadap seorang guru sejarah, Samuel Paty. Korban ditemukan tidak bernyawa di Conflans-Sainte-Honorine, barat laut Paris, setelah sempat menunjukkan karikatur Nabi Muhammad SAW saat mengajar.

Hingga malam ini, unggahan petarung asal Dagestan itu mendapat like lebih dari 2 juta di akun Instagramnya @khabib_nurmagomedov. Khabib yang memiliki 25 juta pengikut di Instagram menumpahkan perasaan terluka di laman Instagramnya dalam bahasa Rusia.



Baca juga: Kylian Mbappe Bikin Fans Liverpool Heboh, Ini Penyebabnya

Petarung 32 tahun itu juga menyitir Surah Al-Ahzab Ayat 57 yang berbunyi: Sesungguhnya (terhadap) orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya, Allah akan melaknat ya di dunia dan akhirat dan menyediakan azab yang menghina kan bagi mereka.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top