Bagus Kahfi Cuma Jadi Bahan Ledekan Penggemar Utrecht

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 06:38 WIB
loading...
Bagus Kahfi Cuma Jadi Bahan Ledekan Penggemar Utrecht
Amiruddin Bagus Kahfi akan menjajal petualangan barunya bersama FC Utrecht setelah pemain berambut kribo itu dikabarkan resmi bergabung dengan klub asal Belanda
A A A
JAKARTA - Amiruddin Bagus Kahfi akan menjajal petualangan barunya bersama FC Utrecht setelah pemain berambut kribo itudikabarkan resmi bergabung dengan klub asal Belanda. Dia harus membuktikan bahwa Indonesia mempunyai pesepak bola yang mampu bersaing di kompetisi Eropa.

Pemain timnas U-19 Indonesia itu resmi bergabung dengan FC Utrecht. Dia resmi pindah ke Belanda setelah mendapatkan restu dari manajer Barito Putera, Mundari Karya.

Bagus Kahfi sendiri saat ini masih di Inggris untuk fokus menyembuhkan cedera engkelnya. Meski sudah pulih, Bagus Kahfi mengatakan akan lebih dulu fokus memulihkan fisik dan stamina di Inggris sebelum kembali ke Indonesia. (Baca juga: Teka-teki Bagus Kahfi, Gabung FC Utrecht Tidak? )

Penggemar Utrecht tampaknya penasaran dengan potensi yang dimiliki Bagus Kahfi. Itu terlihat dari kolom komentar berita tentang kepindahan Bagus Kahfi. (Baca juga: Breaking News: Bagus Kahfi Resmi Gabung FC Utrecht )

Bagus Kahfi Cuma Jadi Bahan Ledekan Penggemar Utrecht


Ada 28 komentar yang membahas mengenai Bagus Kahfi. Salah satunya yang ditulis Mug. Dalam tulisannya dia tampak kecewa dengan Utrecht yang merekrut pemain Timnas U-19.

"Bwah. Tidak tahu apakah ada catatan berapa banyak pemain tim nasional Indonesia, Thailand, Kamboja dan talenta top "Asia Tenggara Johan Cruijff atau Maradonanas" yang telah diluncurkan di liga utama dalam beberapa tahun terakhir dan TIDAK PERNAH menjadi tim utama .... tapi ya. Banyak keributan. Nol sukses."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)